Viral : Video Pengakuan Si TUYUL di Youtube dan FB

Telah Beredar Video Pengakuan Si TUYUL di Youtube dan FB

Telah Beredar Video Pengakuan Si TUYUL di Youtube dan FB

SusterGadget.com – Telah Beredar Video Pengakuan Si TUYUL di Youtube dan FB . Youtube video dan Fb di gemparkan dengan pengakuan si Tuyul viral di kedua medsos baru baru ini , tidak dapat dipastikan apakah ini memang kesurupan tuyul atau hanya dibuat buat semata karena video nya sendiri sudah ada unsur editing dan dibungkus dengan settingan lucu tak seperti kesurupan pada umum nya yang bertingkah histeris dsb .

Video pengakuan si Tuyul ini berdurasi 30 menitan dengan menonton sebagian didepan saja kami putuskan untuk segera membuat artikle ini karena memang tak memungkinkan mendengarkan seluruh video dan menumpahkannya dalam satu artikle .

Ada beberapa pengakuan yang si Tuyul berikan pada yang bertanya , kebetulan bahasa dalam video ini sendiri adalah Ngapak sehingga menambah kesan lucu dalam percakaapannya .

menurut si tuyul dia Hidup di laut , ia di laut karena di Laut banyak sesajen yang dan seperti yang kita tahu memang budaya di Nusantara ini ada yang menggunakan sesajen yang dihanyutkan ke Laut .

Menurut si tuyul pula , apabila ada yang memelihara nya maka ia mendapatkan imbalan “empeng ” (minum asi) namun ternyata itu adalah minum darah nya sang majikan . dengan itu si majikan mendapatkan sejumlah uang yang tak tentu besarannya dari 50 – ratusan ribu .

Untuk lebih detal nya simak video pengakuan si Tuyul di FB dan Youtube ini :

SHARE

Leave a Reply