Persija VS PSM skor 4-1 (p) , Hasil TROFEO PERSIJA 2016 hari ini

Juara Trofeo Persija 2016
twitter.com

Hasil TROFEO PERSIJA 2016 hari ini , siapa Juara nya ?

SusterGadget.com – Hasil TROFEO PERSIJA 2016 sore tadi . hasil trofeo Persija 2016 hari ini pada pertandingan pertama Persija VS Psm Makassar skor 0-0 berujung pinalti dan dimenangkan Persija skor 4-1 , dengan ini Macan Kemayoran raih 2 poin , PSM 1 poin .

TROFEO PERSIJA 2016 , JADWAL SIARAN LANGSUNG hari ini di Indosiar . jadwal siaran langsung TROFEO PERSIJA 2016 resmi akan tayang di Indosiar , kabar ini fix kami dapatkan dari rilisan akun Twitter Persija Jakarta dengan mengupload gambar scedul antara PSM Persija Bali united dengan di stempel logo Indosiar di posok gambar nya . tiga tim akan meramaikan perhelatan pra musim yang diselenggarakan pihak Persija Jakarta tersebut .

Perserta Trofeo Persija : ajang pada musim ini sendiri berbeda secara peserta dibandingkan dengan yang terjadi pada tahun 2015 lalu . bila musim lalu Persija melawan Arema cronus dan Sriwijaya FC , kali ini akan ada dua tim baru yang merumput di Senayan .

Bali united , tim asuhan Indra Sjafri ini akan menjadi salah satu tim yang akan ikut meramaikan trofeo Persija tahun ini . bali united yang mampu menembus babak semifinal Piala Bhayangkara 2016 kemarin akan mencoba peruntungan di trofeo Persija .

PSM Makassar , selain bali united pusam , tim dari timur juga akan ada di Senayan yakni dari Sulawesi ada PSM Makassar yang juga akan merumput . jarang tampil di turnamen akbar akhir akhir ini , akhirnya tim Juku eja akan kembali nampabf di TV Indosiar dalam trofeo Persija 2016 .

Hasil trofeo Persija 2016 laga pertama skor 4-1 Persija vs PSM (video adu pinalti persija vs PSM )

 

SHARE

Leave a Reply