PERSIB VS SURABAYA UNITED Skor 3-1 , Hasil Update Sore tadi

jadwal isc 2016
poztdownload.blogspot.com

PERSIB VS SURABAYA UNITED Skor 3-1 , Hasil Update Sore tadi

SusterGadget.com – PERSIB VS SURABAYA UNITED Skor 3-1 , Hasil Update Sore tadi . Hasil Persib VS surabaya United skor akhir selesai 3-1 . update data pertandingan turnamen segitiga Ciamis 2016 hari kedua kemenangan didapatkan Persib . FT: Surabaya United 1-3¬† Rudi Widodo ’41, Vlado ’57, Belencoso ’71, Febri ’78

Persib : Imade Wirawan , Vujovic , Hermawan , Tony S , Dias Angga , Hariono , Robertino Pugliara , Kim , David Laly , Belencoso , Tantan .

Surabaya United : Wahyu tri , Dutra , Suroso , Putu Gede , Fatchur , Gebor , Hargianto , Fandi eko , Wahyu Subo , Fitra dan Rudi Widodo .

Hasil Persib Bandung VS Surabaya United akan diupdate dimari .

Ulasan sebelumnya : Persib Vs surabaya united akan menjadi menu match day 2 di ajang Turnamen segitiga ciamis 2016 besok sore ,Jumat 8 April 2016 . pertandingan ini akan menjadi kali pertama tim Maung Bandung merumput di Stadion Galuh di perhelatan musim ini , sedangkan untuk Suted sendiri ini adalah laga terakhir untuk mereka di trofeo Ciamis 2016 karena kemarin , Rabu 6/4 sudah melakoni laga lawan tuan rumah .

Persib vs Suted rencana nya akan digelar pada Jumat 8/4 sore pukul 15.30 WIB di Stadion Galuh Ciamis . bertemu nya kedua kesebelasan ini di turnamen pra musim tersebut bukan kali pertama karena keduanya memang pernah juga bertanding di lapangan yang sama musim lalu .

pertandingan musim lalu sendiri tercatat bahwasannya Persib Bandung mampu dikalahkan oleh pasukan Bajul Ijo dengan hanya skor tipis saja 1-0 . kekalahan tersebut memupuskan Persib meraih kans juara dan sebaliknya bagi Persebaya yang kala itu belum berubah menjadi Surabaya United menjadikan 3 poin tambahan yang pada akhirnya bawa mereka angkat tropi .

Tahun ini keduanya akan kembali terjun di lapangan , turnamen dan momen yang sama dimana kompetisi resmi PSSI belum ada atau belum berjalan . mampukah kali ini Persib Bandung kalahkan Suted ?

PERSIB VS SURABAYA UNITED , Turnamen Segitiga Ciamis 2016 Match day 2 8/4/2016 pukul 15.30 WIB

HASIL Persib VS Surabaya United skor 3-1 , sumber

SHARE

Leave a Reply