Persib Pimpin Klasemen Turnamen Segitiga Ciamis 2016 match day 2

Hasil Persib VS Sriwijaya FC

Persib Pimpin Klasemen Turnamen Segitiga Ciamis 2016 match day 2

SusterGadget.com – Persib Pimpin Klasemen Turnamen Segitiga Ciamis 2016 match day 2 . klasemen turnamen segitiga ciamis 2016 match day 2 dipimpin Persib Bandung usai kalahkan Surabaya United 3-1 . dengan ini maung Bandung merajai klasemen sementara dengan 3 poin plus unggul jumlah selisih gol dari Suted .

Sebelumnya : Hoax , Jadwal Siaran Langsung Persib VS Surabaya United Sore ini gak live TV . jadwal siaran langsung Persib VS Surabaya united dikabarkan oleh salah satu situs google news Indonesia dan ternyata mereka adalah rekan kami sendiri . menanggapi kabar tersebut , kami team SG menyatakan bahwa kabar tersebut hanya hoax semata dan tak dapat di klarifikasi keabsahannya 😀 .

Ddikabarkan bahwa pertandingan Persib Vs surabaya United akan disiarkan langsung menurut situs radarindo.com namun setelah di baca (dengan niat mencari sumber dimana sih tv yang nayangin ) eh ternyata gak ada kejelasan dalam artikle tersebut data fix TV yang menyiarkan pertandingan antara dua kubu tersebut .

Dengan demikian , kami putuskan untuk mengunggah tulisan ini dan menyatakan kabar tersebut hanyalah Hoax semata , karena memang turnamen segitiga ciamis 2016 ini tak ditayangkan secara live sejak laga pertama kemarin .

Persib bandung memang akan melawan Surabaya United sore ini di stadion Galuh Ciamis kandang dari PSGC , Persib bertanding dengan memenuhi undangan pihak panpel dan dalam pertandingan pertama akan jumpa Suted dan diakhiri dengan laga melawan tuan rumah minggu nanti 10/4 .

Persib Bandung musim lalu tak mendapatkan gelar juara , namun musim ini mereka belum tentu bernasib sama , oleh karena nya kita tunggu saja hasilnya sore ini .

So share aja info ini bahwa jadwal siaran langsung Persib vs Surabaya United live TV itu berita hoax .

Klasemen Turnamen Segitiga Ciamis 2016 :

1 Persib main 1x menang 1x kalah 0x gol 3 kemasukan 1 : 2
2 Suted Main 2x menang 1x kalah 1x gol 2 kemasukan 3 : -1
3 PSGC main 1x menang 0x kalah 1x gol 0 kemasukan 1 : -1

SHARE

Leave a Reply