Ini Video YOUTUBE FP1 Motogp Austin Amerika 2016

HIGHLIGTH MOTOGP JEREZ
youtube.com

Ini Video YOUTUBE FP1 Motogp Austin Amerika 2016

SusterGadGet.com – Ini Video YOUTUBE FP1 Motogp Austin Amerika 2016 . di youtube Hasil Fp1 MotoGp austin Amerika 2016 bisa anda simak , kurang bagus untuk Rossi memamng yang selesai pada grid ke 7 . Rider Yamaha Movistar tersebut harus keluar dari posisi lima besar dengan catatan waktu nya yang tercatat 02.06.252″ .

sempat beredar kabar bahwa memang Vale kurang cocok main di sirkuit Austin Texas Amerika ini sekarang bisa terbukti dari video fp1 motogp tersebut bagaimana si Vale harus rela di asapi para rival nya yang justru menembus papan puncak seperti Marc dan Jorge .

Meskipun demikian , Valentino Rossi masih punya kans perbaiki keadaan tersebut pada sesi kedua yang mana sampai saat ini belum berjalan utuk fp2 tersebut .

Posisi tiga besar sendiri pada kesempatan pertama menjadi milik dua rider asal Spanyol dan satu dari negara Italia . dari spanyol ada Marc marquez yang sukses tercepat tergesit dalam fp1 ini dan Jorge lorenzo pun tak mau kalah dengan ada dibawah Marc .

Rekan satu bangsa Vale , Andrea Iannone mampu kembali membawa Ducati kepapan atas dengan berada pada posisi ketiga tercepat .

Catatan waktu Iannone dari Ducari tersebut mampu bukukan raihan waktu 2.05.570″ , dan bagi Valentino Rossi yang jauh dibawah di posisi ke 7 ia punya catatan 2.06.252″ .

Video Hasil FP1 Motogp Austin Amerika 2016 dari YOUTUBE : baca juga video kualifikasi gp texas 2016 semalam

SHARE

Leave a Reply