ASUS Transformer Book T100HA Fitur ZenPower bisa Hidup hingga 22 Jam

ASUS Transformer Book T100HA
asus.com

ASUS Transformer Book T100HA Fitur ZenPower bisa Hidup hingga 22 Jam

Sustergadget.com – ASUS Transformer Book T100HA Fitur ZenPower bisa Hidup hingga 22 Jam . ASUS Transformer Book T100HA merupakan sebuah inovasi terbaru dari ASUS yang menggabungkan antara tablet dan notebook. Bagi mereka yang menyukai kesederhanaan akan menyukai produk baru ini. Transformer Book dari ASUS ini adalah Laptop Windows 10 yang dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas dan bisa menjadi sebuah tablet tipis 8.4 mm.

ASUS Transformer Book T100HA desain secantik mungkin dengan bahan aluminium anodize dengan empat varian warna, yaitu Tin Grey, Aqua Blue, Rouge Pink, dan Silk White. Pada bagian dalamnya, book ini ditenagai prosessor Quad-Core dari Intel ‘Cherry Trail’. Kebutuhan grafis terbaik ditampilkan oleh ASUS melalui produknya ini. Sesuai dengan kebutuhan para pengguna, transformer book ini bisa bertahan hingga 12 jam saat terus menerus digunakan.

Diungkapkan pihak ASUS melalui situs media sosial resmi miliknya, bahwa Transformer Book T100HA ternyata bisa hidup lebih lama, yaitu bisa terus hidup hingga 22 jam meski digunakan terus menerus. Salah satu rahasianya adalah adanya aksesoris terbaru ASUS yaitu ZenPower.

ZenPower ini tampak seperti sebuah power bank yang memang fungsinya adalah untuk menambah daya pada sebuah gadget. Dengan power bank buatan ASUS ini, Transformer Book T100HA mendapatkan bantuan tenaga sebanyak 10 jam. Jadi jika pengguna masih memerlukan book ini namun sudah low battery, cukup gunakan ZenPower agar book ini tetap bekerja dengan baik.

Leave a Reply