Jelang JADWAL ISC 2016 , Persib siapkan dua Strategi

jadwal isc 2016
poztdownload.blogspot.com

Jelang Jadwal ISC 2016 , Persib siapkan dua Strategi

SusterGAdget.com – jadwal ISC 2016 dikabarkan akan bergulir akhir April ini , tim asal Jabar Persib BAndung lewat pelatihnya sudah menyatakan makin siap nya tim asuhannya . Dejan Antonic yang menjadi nahkoda tim ini sudah menyiapkan dua strategi atau taktik bertanding guna terjun di Ajang Indonesia Soccer Championship nanti (ISC) .

Dilansir dari situs persib.co.id , PERSIB kian siap terjun di Indonesia Soccer Championship yang rencananya akan bergulir akhir bulan April ini. sudah jalani persiapan sejak tiga bulan lalu, Maung Bandung tetap semangat menatap turnamen yang tak hanya satu atau dua minggu dijalankan itu .

Pelatih PERSIB, Dejan Antonic sudah preparing kerangka tim yang ia nilai ideal dalam menghadapi ajang tersebut. dua startegi bahkan sudah disiapkan untuk terjun dalam taktik yang tak sama .

“Kita sudah ada plan A dan B. Formasi yang kita main tetap sama seperti dulu mungkin dari formasi 4-3-3 ke 4-1-4-1. Saya punya cukup untuk pilihan pemain,” kata Dejan.

Coach dari Serbia ini pun punya planing menambah pemain, salah satunya diambilkan dari Diklat PERSIB. akan tetapi jati dirinya belum dibeberkan secara blak blakan . pemain muda macam febry dan Zola di tim Persib memang jadi sosk yang berhasil membuuat permainan Maung Bandung jadi makin variatif .

SHARE

Leave a Reply