Lenovo Yoga Tab 3 Pro punya Harga Rp 7 Jutaan

Lenovo Yoga Tab 3 Pro
Techtimes.com

Lenovo Yoga Tab 3 Pro punya Harga Rp 7 Jutaan

Sustergadget.com – Lenovo Yoga Tab 3 Pro punya Harga Rp 7 Jutaan . Lenovo adalah salah satu vendor teknologi dunia yang selalu memberikan produk-produk terbaik. Setelah kembali sukses dengan produk Yoga Tab 2-nya, Lenovo kembali meneruskan seri tersebut untuk mengulang kesuksesan.

Lenovo Tab 3 Pro merupakan tab terbaru karya Lenovo yang kembali memberikan kejutan bagi para penggemar setia produknya. Ada banyak inovasi yang dikembangkan dalam mengadakan tablet baru ini.

Dalam salah satu postingan terbarunya melalui social media, pihak Lenovo menyatakan bahwa tab teranyarnya ini tidak memerlukan stylus yang mahal untuk digunakan menulis, menggambar, atau yang lainnya pada layar tablet, hanya perlu benda-benda disekitar pengguna yang memiliki ujung yang bisa dimanfaatkan.

Dalam gambar yang disematkan dalam postingan, terlihat beberapa barang kebutuhan yang bisa dijadikan stylus pada Lenovo Yoga Tab 3 Pro ini, yaitu pena, sendok, daun, pulpen, pemotong kuku, bahkan wortel. Hal ini karena tab baru ini membawakan teknologi terbaru yaitu AnyPen Technology yang semakin mempermudah pengguna. Meskipun kita menggunakan benda disekitar kita, namun layar akan tetap bersih dan bisa digunakan seperti sebelumnya sama seperti jika kita menggunakan stylus yang mahal.

Inovasi lain yang diberikan pada tab ini adalah holder yang berfungsi untuk membuat tablet tetap berdiri atau miring sesuai dengan keinginan pengguna. Harga yang dipatok untuk bisa membawa pulang tab ini adalah sekitar 7 jutaan rupiah. sumber

Leave a Reply