LG G5 SE punya RAM 3GB , Harga belum fix

LG G5 SE
theverge.com

LG G5 SE punya RAM 3GB , Harga belum fix

Sustergadget.com – LG G5 SE punya RAM 3GB , Harga belum fix . LG merupakan vendor asal Korea Selatan yang sudah banyak meluncurkan produk-produk, mulai dari alat elektronik hingga gadget. Setelah sebelum gencar-gencarnya berita mengenai LG G5, sekarang waktunya LG untuk meluncurkan serinya, yaitu LG G5 SE.

LG G5 SE ini merupakan varian baru yang memiliki harga lebih murah dari G5 yang biasa. Ada cukup banyak perbedaan antara keduanya. LG G5 SE dibekali layar LCD 5,3 inci dengan kualitas Quad HD. Hal ini berbeda dengan G5 yang biasa dengan dibekali layar seluas 5,5 inci yang memiliki resolusi 1.440×2560 piksel.

Jika G5 yang biasa menggunakan prosessor Snapdragon 820, G5 SE ini menggunakan seri prosessor lain yaitu Snapdragon 652 yang tentu saja lebih rendah. Untuk ruang RAM yang disediakan juga berbeda. Varian SE memiliki ruang RAM yang lebih sedikit, yaitu RAM 3GB, sedangkan LG G5 versi biasa menggunakan RAM 4 GB.

Ada hal lain yang berbeda, kali ini LG menyematkan sensor pendeteksi detak jantung dan sensor sidik jari pada bagian sekitar kamera di smartphone baru tersebut. Untuk bisa menyimpan data, LG G5 SE dilengkapi ruang memori internal 32GB yang bisa diperluas lagi dengan microSD. Port USB Type-C dan tampilan berbasis Android Marshmallow juga akan hadir. Baterai yang disediakan sebesar 3.000 mAh yang memiliki ketahanan hingga beberapa hari.

Untuk harga resmi varian G5 ini masih belum diketahui. Namun, untuk jadwal peluncurannya, produk ini akan diluncurkan terbatas di beberapa negara. sumber

SHARE

Leave a Reply