Samsung Luncurkan Galaxy C5 Mei mendatang

Samsung Luncurkan Galaxy C5 Mei mendatang
mobilescout.com

Samsung Luncurkan Galaxy C5 Mei mendatang

Sustergadget.com – Samsung Luncurkan Galaxy C5 Mei mendatang. Samsung adalah brand vendor teknologi yang sangat dikenal karena banyaknya produk dan inovasi yang membantu kebutuhan manusia. Banyak produk Samsung yang sudah menyisir di setiap kalangan smartphone. Samsung beberapa waktu yang lalu telah merilis banyak seri smartphone, mulai dari seri Galaxy A sampai galaxy S. Kali ini, Samsung akan memperkenalkan smartphone seri Galaxy C yang terbaru.

Smartphone ini akan ditujukan pada kelas mid-range yang tidak berbeda jauh dengan seri Galaxy A. Kehadiran C5 baru-baru ini dapat diketahui spesifikasinya setelah kemunculan informasinya melalui GeekeBench.

Samsung Galaxy C5 yang memiliki kode nama SM-C5000 ini telah dikabarkan akan mengusung chipset Snapdragon 617 dengan prosessor octa-core berkecepatan 1.5 Ghz. Hal ini tentu akan membuat smartphone ini bekerja dengan baik.

Selain itu, ponsel ini akan mengusung body yang sama dengan A8, yaitu adanya body dari bahan metal. Samsung memang belakangan ini banyak meluncurkan smartphone dengan body metal. Ruang RAM yang disediakan cukup besar, yaitu 4GB. Sistem operasi Android yang digunakan juga merupakan seri terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy C5 akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang yang dijadikan produk eksklusif dari China. Namun, status tersebut tentunya tidak akan permanen dan akan membuat produk ini berlarian di seluruh penjuru negara, termasuk Indonesia. sumber

 

Leave a Reply