“Rossi Start 1” HASIL KUALIFIKASI MOTOGP JEREZ – Spanyol 2016 , Sabtu 23/4/2016 Tadi Malam

hasil kualifikasi motogp jerez spanyol 2016
sneijdera21.wordpress.com

Hasil Kualifikasi MotoGp Jerez Spanyol Rossi Start 1 , Tadi Malam Sabtu 23 April 2016

SusterGadget.com – Hasil Kualifikasi MotoGp Jerez Spanyol 2016 akhirnya pertanyaan , Rossi Start No berapa ? terjawab sudah yakni urutan 1 (satu) , tadi malam Sabtu 23 april 2016 . setelah mampu senangkan para fans dengan hasil bagus di free practice 3 , dan sempat anjlok di putaran ke-empat , akhirnya Valentino Rossi berhasil menanjak pada hasil Q2 MotoGp jerez Spanyol tadi malam . sedangkan rider lain yang membuntuti nya ada Lorenzo dan Marquez .

Hasil Kualifikasi Motogp Malam ini memang kembali mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi sejumlah fans , untuk para haters rossi barangkali akan ternganga melihat data kali ini , namun sebaliknya untuk para rossi fumi mungkin mereka bergembira . nah dalam poin ini yang penting jangan lupa yang penting damai lah satu Indonesia 😀 .

Hasil Q2 MotoGp Jerez Spanyol 2016 kini sudah terbukti sudah bahwasannya Valentino Rossi mampu buktikan dirinya menjadi yang tercepat dan tinggal buktikan para sesi race minggu besok akankah dirinya mampu selesaikan race dengan sempurna ataupun tidak .

Para rider yang akan menjadi lawan Rossi di race utama nanti sudah jelas mereka adalah duet duo rider asli spanyol , Jorge Lorenzo serta Marc Marquez yang keduanya membuntuti di urutan dua dan tiga . ,

Inilah data hasil kualifikasi motogp Jerez Spanyol 2016 malam ini untuk Q2 yang baru sekian menit lalu selesai digelar saat artikle ini di publishkan .

q1-

Hasil Kualifikasi Motogp Jerez Spanyol 2016 tadi malam

1 COMMENT

Leave a Reply