Huawei Honor V8 , Harga nya dikabarkan bocor ??

Huawei Honor V8
digitaltrends.com

Huawei Honor V8 , Harga nya dikabarkan bocor ??

SusterGadget.com – Harga Huawei Honor V8 Mulai Bocor . Huawei mengeluarkan sebuah smartphone baru bernama Honor V8. Smartphone ini dikabarkan punya spesifikasi apik dengan harga yang lumayan tinggi.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 401 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Yang pasti akan membuat ponsel ini terlihat apik.

Ponsel ini mengandalkan chipset kualitas tinggi tipe Kirin 950/955 dengan RAM 4GB yang mampu bekerja dengan baik. Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan OS versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.1. Ponsel ini mendukung konektivitas WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC.

Pada bagian kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang membawa resolusi dual kamera belakang sebesar 12MP dengan fitur aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash. Kamera inilah yang menjadi fitur unggulan dari produk ini. Tak hanya punya satu kamera, ponsel ini punya dua kamera yang memiliki fungsi berbeda. Kamera utama berfungsi memotret warna dan kamera kedua adalah monochrome atau hitam putih.

Ponsel ini didukung prosesor octa-core, terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5Hz dan juga quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Mali-T880MP4, RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4, dan chipset HiSilicon Kirin 955. Kabarnya, ponsel ini dihargai  $308 atau sekitar 4 jutaan rupiah. sumber

SHARE

Leave a Reply