Rossi Podium 1 – HASIL MotoGp Jerez 2016 TADI MALAM , Gp SPANYOL dikuasai Yamaha

rossi juara gp jerez 2016
www.triumphchepassione.com

HASIL MotoGp Jerez 2016 tadi malam , Rossi podium satu di gp Spanyol

SusTerGadget.com – HASIL MotoGp Jerez 2016 tadi malam , Aksi Rossi di Negri Spanyol begitu memukau . hasil race motogp Jerez 2016 malam ini , menjadi sebuah hal yang dinantikan sejumlah fans Valentino Rossi yang akhirnya terwujud bahwa rider favorit nya tersebut naik kembali ke podium pertama setelah musim ini belum sama sekali menjamah nya hingga 3 seri sebelumnya . rossi finish no satu di Gp Spanyol pada akhirnya dengan gap sempurna tinggalkan Jorge dan Marc .

Hasil Motogp Jerez 2016 tadi malam , sejak awal race memang Rossi start posisi didepan , namun awal lap bukannya sidia langsung kuasai Race namun ada duel disana ketika over tacking terjadi antara Rossi dengan Jorge Lorenzo .

Akan tetapi Rossi mampu mengambil celah dengan kembali menyalip rekan se team nya itu , sedangkan MArc sama sekali tak punya ruang menempel the doctor malam tadi .

Setelah mampu melepaskan diri dari Jorge Lorenzo , Rossi mampu melesat dengan jauh hingga tercipta gap dengan Jolor paling jauh mencapai 3 detikan sehingga akhir dari race sendiri sempurna untuk Rossi pada khusus nya dan Yamaha pada umum nya .

Untuk Honda ,di Jerez kembali menjadi teka teki bagaimana agar mereka mampu sabet podium pertama mengalahkan Yamaha . tunggu saja tahun depan !

Hasil Motogp Jerez Spanyol 2016 tadi Malam :

race

Leave a Reply