Ditemukan Video Ternak Sapi Perah Kejam Youtube asal New Zealand

Youtube
youtube

Ditemukan Video Ternak Sapi Perah Kejam Youtube asal New Zealand

SusterGadget.com – Youtube lagi lagi ungkap fakta mencengangkan , kali ini sebuah Video Ternak Sapi Perah di New Zealand menampakkan penyiksaan yang tak sepantasnya . video kali ini menyuguhkan sebuah rekaman dimana terungkap sebuah kekejaman terhadap binatang ternak yang nampak nya merupakan bisnis susu Sapi perah di luar negri . dalam judul video tersebut memang mencantumkan nama negara tetangga jauh Indonesia , New Zealand . akan tetapi ini belum tentu fix kebenaran sumber video tersebut , kronologi nya adalah seperti ini .

Terlihat dalam rekaman youtube tersebut bagaimana anak sapi yang baru terlahir dari Induknya langsung atau beberapa saat dibiarkan lalu di angkut dikumpulkan dengan anak Sapi lainnya dan di taruh dalam sebuah angkutan dan di kelompokkan dengan anak anak sapi lainnya dalam jumlah banyak .

Dengan diambilnya anak sapi maka susu sapi betina bakal bebas tanpa dikurangi oleh hisapan anak nya yang baru lahir dan ini berpotensi menjadi ladang bisnis susu sapi perah tersebut . naas nya anak anak sapi perah yang diambil tadi tak di rawat justru di bunuh atau di sembelih dengan cara tak senonoh dan berpri kehewanan .

Anak sapi dalam video Youtube tersebut di tendang dipukul dipaksa dilempar hingga jelas ini dapat disimpulkan penistaan penyiksaan terhadap maklhuk hidup dan ini bukan ajaran semua agama , terlebih Islam yang menekankan Rahmatan Lil ‘Alamin .

Anda bisa simak sendiri bagaimana kekejaman para manusia biadab ini dalam YOUTUBE dibawah ini :

SHARE

Leave a Reply