Rossi no2 , Hasil RACE MOTOGP LE MANS , Perancis 2016 Malam ini

Hasil RACE MOTOGP LE MANS
motogp.com

Rossi no2 , Hasil RACE MOTOGP LE MANS , Perancis 2016 Malam ini

SusterGadget.com – Rossi no2 , Hasil RACE MOTOGP LE MANS , Perancis 2016 Malam ini .hasil motogp Le Mans Perancis 2016 malam ini berlangsung pertarungan race antara Rossi dengan rider lainnya , the doctor yang start posisi ke 7 berusaha merangsek kkedepan dengan modal starting grid apa adanya . ia pun dapatkan posisi runner up ketika sejumlah nama jatuh ditikungan bahkan marc dan duo Ducati pun mengalami nya .

Sebuah balapan yang bagus dan menarik ,dimana Rossi yang berupaya naik dari posisi ke 7 mampu buktikak kapasitas nya dengan mampu menduduki urutan ke 5 urutan pebalap paska beberapa putaran . posisi sisa 24 lap Rossi buru Marc yang ada di nomor ke 4 .

Posisi pertama sendiri ada Jorge lorenzo yang disusul dibawahnya ada dua nama rider asal ducati team yang tampil brilian sejauh ini . kejutan terjadi ketika sejumlah rider berjatuhan dan membuat Rossi beruntung tanpa kejaran berarti lagi dari marc dan rider Ducati .

Jadwal siaran langsung race MotoGP lemans Perancis 2016 sendiri memang akan menggunakan track le Mans , sedikit gambaran mengenai lintasan ini sendiri yang masih bagian benua biru punya karakteristik tersendiri yakni kombinasi tikungan tajam – cepat – track lurus menjadikan sirkuit ini menarik untuk over lap .

Dengan panjang lintasan 4,2 KM dan total 14 tikungan , menjadi kan seri kelima nanti bisa saja menjadi milik Rossi kembali yang gemar over tacking di tikungan tikungan yang ia kuasai .

Sedangkan data musim lalu , race di Le Mans sendiri berhasil dikuasai dua rider dari Yamaha team , di posisi pertama ada Jorge Lorenzo dengan raih podium satu dan diikuti rekan se team nya , Valentino Rossi dengan runner dan disusul andrea Dovizioso .

Kemenangan Valentino Rossi sendiri di sirkuit Spanyol kemari semoga saja akan mendongkarak performa lebih bagus lagi untuk dirinya di race race selanjutnya termasuk di Motogp Prancis 2016 nanti .

Para rider punya jeda waktu cukup lama untuk memperiapkan kondisi membalap di Negri Prancis nanti . gp Prancis akan dimulai dengan latihan bebas dan Kualifikasi pada 6-7 Mei dan berakhir dengan Race utama 8 Mei 2016 .

Live – Hasil RACE MOTOGP LE MANS , Perancis 2016 ” Rossi raih posisi 2 “

Leave a Reply