LG G5 Harga Murah beredar di Eropa

LG G5 Harga Murah
digitaltrends.com

LG G5 Harga Murah beredar di Eropa

Sustergadget.com – LG G5 Harga Murah beredar di Eropa . Setelah sempat diterpa rumor, LG meresmikan keluarnya ponsel pintar LG G5 versi murah di Rusia. Produsen teknologi raksasa asal Korea Selatan ini menyatakan bahwa G5 versi murah ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan versi yang biasa.

Pada ponsel LG G5 versi murah ini memakai chipset Snapdragon 652 Octa-Core 1,8GHz. Dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Adreno 510 dan ruang RAM 3GB. Jika dibandingkan, LG G5 versi biasa menggunakan chipset Snapdragon 820 Quad-Core dengan GPU Adreno 530 da RAM 4GB. Perbedaan ini cukup signifikan karena memang versi ini lebih murah dari yang biasa.

Layar yang dipasang pada G5 versi ini adalah sama, yaitu layar berukuran 5,3 inci beresolusi Quad-HD 1440 piksel. Ponsel ini memiliki kamera dengan lensa ganda 16MP+8MP. Tak lupa ada kamera depan dengan resolusi 8MP. Ada juga fitur sensor sidik jari, port USB Type-C. LG G5  versi ini berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Tak lupa dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2800mAh.  Di Rusia, LG G5 dipasarkan sebagai handset 3G, meskipun chipset Snapdragon 652 diketahui memiliki LTE X8 integrated modem.

Sampai saat ini, belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk bisa membawa pulang ponsel LG G5 versi murah ini. Selain itu, belum tahu kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan diluar pasar Rusia. sumber

SHARE

Leave a Reply