Semifinal UEL 2016 , Hasil Bola Tadi Malam ” Liverpool kalah , Sevilla Draw “

Hasil Semifinal UEL 2016 Tadi Malam
bolapenting.blogspot.com

Hasil Semifinal UEL 2016 Tadi Malam ” Liverpool kalah , Sevilla Draw “

SusterGadget.com – Semifinal UEL 2016 , Hasil Bola Tadi Malam ” Liverpool kalah , Sevilla Draw ” . hasil semifinal UEL 2016 tadi malam ada dua catatan penting yang bisa anda ketahui disini , bahwasannya dua tim besar yang kami taruh perhatian lebih dengan status klub unggulan malah kurang oke . pertama Liverpool harus kalah dan kedua Sevilla pun tak menang tak kalah alias seimbang saat melawan Shakhtar Donetsk .

Hasil Bola Tadi Malam , Semifinal UEL 2016 antara Shakhtar Donetsk berjalan dengan seru memang . terbukti , hasil Shakhtar donetsk vs Sevilla skor berakhir dengan kedudukan 2-2 . EMPAT GOL YANG TERCIPTA DALAM PERTANDINGAN LEG 1 itu jelas menjadikan sengit persaingan antara kedua kesebelasan dalam meraih tiket ke babak final .

Sevilla yang bermain keluar kandang dalam pertandingan putaran pertama nya berhasil mengamankan dua buah gol tandang , dimana dua gol itu berarti sekali untuk kelangsungan mereka di laga leg kedua nanti .

Dengan sudah punya dua gol Tandang  , maka minimal Villarreal tinggal menahan imbang sang lawan maksimal 1-1 atau minimal 0-0 saja sudah akan membawa mereka melaju ke putaran babak final .

Sedangkan dipihak lain , Hasil pertandingan Liverpool masih membuat mereka harus kerja ekstra di leg kedua nanti di Anfield paska kekalahan 1-0 atas Villarreal semalam . itulah sedikit ulasan hasil bola tadi malam ,

Hasil Semifinal UEL 2016 Tadi Malam : Villarreal vs Liverpool 1-0 , Shakhtar vs Sevilla 2-2 .

SHARE

Leave a Reply