Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2016 , CARA PESAN / Beli nya seperti ini lho

kereta-api.co.id

Cara Pesan Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2016 PT KAI Online

SusterGadget.com – Cara Pesan Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2016 , dari PT KAI Online . cara beli tiket kereta Api tambahan lebaran 2016 cukup mudah dan sebaiknya anda lakukan segera karena dengan alasan keburu stok nya habis yang disediakan PT KAI Indonesia secara Online lewat situs resmi nya . anda cukup berkunjung ke alamat berikut ini https://tiket.kereta-api.co.id lalu pilihlah sesuai kebutuhan anda , jika belum jelas dan menegrti maka simaklah cara beli tiket online di PT KAI berikut ini .

Cara pesan tiket kereta api tambahan Lebaran 2016 , pertama pergi ke link ini https://tiket.kereta-api.co.id lalu pilih lah tanggal keberangkatan seperti dalam gambar dibawah ini ,lalu selanjutnya anda bisa langsung memilih kota atau stasiun asal atau keberangkatan dan tujuan anda lalu berapa jumlah yang dipesan dan untuk umur atau usia berapa .

Selanjutnya tinggal cek dengan cara klik saja tampilkan atau cek kode booking , jika masih tersedia maka akan ada beberapa pilihan dengan disertai jam keberangkatan dan harga nya termasuk akan naik kereta apa .

Screenshot_37So , bagi anda yang belum beli tiket tambahan lebaran 2016 segeralah usahakan merapat dan meraih setidaknya agar anda dapat berkumpul dengan teman , keluarga dan sahabat dihari nan fitri nanti . sekian sedikit informasi mengenai cara pesan tiket kereta api tambahan lebaran 2016 di PT KAI Online .

Leave a Reply