Persib VS Sriwijaya FC , Hasil & Skor FT 1-1 ISC 2016 Tadi Malam

Hasil Persib VS Sriwijaya FC

Hasil Persib VS Sriwijaya FC Skor 1-1 ISC Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Persib VS Sriwijaya FC Skor 1-1 dalam ajang ISC ( Indonesia Championship 2016 ) . pertandingan ISC malam ini ada laga persib vs SFc dimana partai ini menjadi satu satunya pertandingan bigmatch sabtu 30 april 2016 . skor dan hasil babak pertama dan babak kedua update berakhir dengan kedudukan draw 1-1 .

Hasil Persib VS Sriwijaya FC malam ini , permainan babak pertama berjalan dengan kaku ditandai dengan sering patah atau gagal nya pola penyerangan dan bentrok di lini tengah . foul foul terhadap pemain tengah Maung bandung pun kerap terjadi . Persib dengan main cepat nya masih belum berkembang dengan penjagaan ketat kepada Kim dan Pugliara .

SFC melalui taktik pelatih barunya yakni Widodo C Putro berhasil meredam serangan dari Maung bandung dan berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan lewat gol Beto di injury times .

Persib Bandung menjadi salah satu kekuatan favorit di ajang ISC 2016 kali ini  , berangkat dari prestasi sebelumnya sebagai runner up ajang Piala Bhayangkara 2016 Persib mengalami kesulitan menembus pertahanan SFC .

Anak asuh Dejan antonic akan mendapati laga perdana hari ini cukup berat dengan kembali bermain melawan Sriwijaya FC , tim yang mereka kalahkan di laga TBC kemarin di stadion yang sama dan kali ini hanya mampu bermain imbang saja .

Hasil Persib vs SFC skor 1-1 membuat kedua tim sama sama meraih satu poin atas pertandingan di stadion si Jalak Harupat Soreang itu .

Hasil Persib Vs Sriwijaya FC skor akhir 1-1 ; gol Persib Tantan : Gol SFC Beto G .

Leave a Reply