ISC 2016 : Klasemen dan Top skor Sementara : Persib , Persija , Arema , Persipura

Klasemen , Top skor , ISC 2016 Sementara : Persib , arema , Persija , Persipura

SusterGadget.com – ISC 2016 : Klasemen dan Top skor Sementara : Persib , Persija , Arema , Persipura . klasemen ISC 2016 saat ini sudah ada yang menguasai dengan raihan poin yang meskipun sama dengan tim lain , namun produktifitas gol singo edan berbicara dengan mengungguli sejumlah rival . top skor isc 2016 sendiri saat ini masih diborong pemain semen padang yakni Muhammad Nur iskandar dengan dua buah gol nya .

Klasemen ISC 2016 pekan pertama sejauh ini masih menjadi milik pasukan asal jatim , arema cronus dengan kemenangan perdana mereka saat mengalahkan Persiba di stadion Kanjuruhan malang . dua gol bersarang ke gawang lawan dengan membuat mereka satu satu nya tim saat ini yang menang dengan bersih masuk dua gol tanpa kebobolan .

Aksi arema di kompetisi indonesia memang sudah tak diragukan lagi dan Persiba menjadi saksi pertandingan pertama di musim ini . arema cronus meraih 3 poin sekaligus mengamankan posisi teratas klasemen sementara ISc 2016 .

Lebih lanjut , top skor sementara ISc 2016 saat ini di kuasai Muhammad nur iskandar , pemain semen padang tersebut menceploskan dua buah gol ke gawang Psm makassar , dua gol berbalas satu menjadi hasil akhir pertandingan itu .

Itulah dua data terbaru dari komeptisi Indonesia soccer championship ISc 2016 yang meliputi klasemen dan daftar top skor sementara minggu 1 mei 2016 .

Klasemen ISC 2016 >> http://www.indonesiansc.com/klasemen/torabika-soccer-championship
Top skor ISC 2016
1. Muh Nur Iskandar : semen Padang 2 gol

Leave a Reply