Berita Hari ini di Youtube : Situs KPAI di HACK , Retas , Bajak

situs kpai di hack
youtube

Berita Hari ini , Youtube : Situs KPAI di HACK , Retas , Bajak

SusterGadget.com – Berita Hari ini , Youtube : Situs KPAI di HACK , Retas , Bajak . Berita Hari ini kali ini datang dari kabar diretas nya website komisi perlindungan anak indonesia atau KPAI yang beralamatkan di http://kpai.go.id . paska di ambil alih oleh hacker , latar tampilan situs tersebut berganti warna menjadi hitam pekat dengan embel embeltulisan bahasa inggris dan ada musik hard nya , keren deh .

Di bajak nya situs kpai ini kabarnya sehubungan dengan statemen agar di indonesia sejumlah game online diblock , mungkin ini berhubungan dengan masa depan anak bangsa ini yang apabilamain game terus terusan akan ada dampak jangka panjang nya untuk generasi kita , bener juga sih .

siapakah hacker yang membajak situs kpai tersebut ? pertanyaan yang bagus ,hacker yang meretas situs kpai sendiri team kami saat ini belum mengetahui nya . namun yang nama nya hacker pantang lah membongkar jati diri asli nya 😀 .

 

dilansir dari jawa pos Game-game yang dinilai berbahaya untuk anak-anak tersebut adalah World of Warcraft, Call of Duty, Point Blank, Cross Fire, War Rock, Counter Strike, Mortal Combat, Future Cop, Carmageddon, dan Shelshock. Kemudian Raising Force, Atlantica, Conflict Vietnam, Bully, dan yang tak kalah populer Grand Theft Auto (GTA).

Nah dengan di bajak nya situs KPAI.GO.ID tersebut kini saat nya para petinggi IT di badan tersebut untuk berusaha mengambil alih kembali data dan hak akses admin biar semua kembali ke pangkuan , namuin salut untuk hacker nya memang canggih .

Berita Hari ini , Youtube : Situs KPAI di HACK , Retas , Bajak

Leave a Reply