Mario Miranda VS Hardiknas 2016 , Gambar Google doodle 2 mei 2016 hari ini

mario miranda
tagsecond.com

Mario Miranda VS Hardiknas 2016 , Gambar Google doodle 2 mei 2016 hari ini

sustergadget.com – Mario Miranda Siapa ? Kok Hardiknas gak muncul di Google doodle 2 mei 2016 . siapa mario miranda kok bisa bisa nya dia nongol di gambar google doodle hari ini, usut punya usut ternyata si dia punya karir dulunya saat masih aktiv ia terkenal di dunia lukis melukis . di indonesia sendiri di masyarakat awam jelaslah gak tau siapa profil mario . lagian mbah gugle ni ada ada aja , wilayah indonesia kok muncul nya miranda , kenapa gak hardiknas saja kan juga bertepatan dengan tanggal 2 mei hari pendidikan nasional .

Siapa Mario Miranda pada gambar google doodle senin 2 mei 2016 kali ini ???? dia adalah seorang India portugis . dia terlahir jelas pada tanggal 2 mei tepat saat ini dia diperingati hari ulang tahunnya , tepat nya lahir tanggal 2 mei 1926 lalu , masih masa penjajahan belanda saat itu di indonesia .

Mario miranda terlahir 1926 lalu dan meninggal desember 2011 lalu dengan mempunyai umur hingga 86 tahun usianya . mendalami dunia gambar menggamkbar ,bila saat ini masih hidup beliau berpeluang berprestasi di dunia desaing grafis kali ya .

terkait siapakah itu beliau , sepertinya google kurang paham jika di indo ada yang lebih penting untuk ditampilkan yakni hari pendidikan nasional .

Profil mario Miranda :
Lahir: 2 Mei 1926, India Portugis
Meninggal: 11 Desember 2011, Loutolim, India
Pendidikan: St. Xavier’s College-Autonomous, Mumbai, St. Joseph’s Boys’ High School, Bangalore
Penghargaan: Padma Vibhushan

SHARE

1 COMMENT

Leave a Reply