Smartphone Sony Terbaru 2016 muncul di benchmark

Smartphone Sony Terbaru 2016
gopego.com

Smartphone Sony Terbaru 2016 muncul di benchmark

Sustergadget.com – Smartphone Sony Terbaru 2016 muncul di benchmark . Sony memang salah satu vendor teknologi dunia yang terkenal dengan produk smartphonenya. Kali ini, Sony dikabarkan akan meluncurkan dua smartphone baru pada tahun ini. Hal ini bisa diketahui dari dua seri tak diketahui yang terlihat pada laman GFXBench.

Kedua smartphone tersebut menggunakan kode nama Sony F3216 dan Sony F3311. Dari informasi yang ada, kedua smartphone ini merupakan smartphone yang memiliki kamera yang mumpuni. Bahkan beberapa bocoran spesifikasinya juga sudah mulai terkuak.

Sony F3216 ini menggunakan chipset MediaTek Helio P10 yang mumpuni dan juga kabarnya akan memiliki ruang RAM 2GB. Ponsel ini dipasang layar seluas 4,6 inci yang lebar dengan kualitas layar cukup baik. Kamera utama yang digunakan punya resolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 16MP.

Menurut spesifikasi yang ada, bisa dimungkinkan bahwa smartphone ini akan berada pada jajaran ponsel Sony seri Xperia C. Karena memang seri C punya desain layar cukup besar. Kemungkinan lain ponsel ini bisa masuk dalam jajaran seri Z besutan Sony.

Sony F3311 punya spesifikasi yang lebih rendah dari Sony F3216. Ponsel ini didukung chipset MediaTek MT6735 dengan ruang RAM sebesar 1,5GB. Juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 16MP, sedangkan kamera depan punya resolusi kamera 5MP.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kedua smartphone ini. Tunggu saja dua produk dari vendor asal Jepang ini segera . sumber

SHARE

Leave a Reply