Berita Hari ini : Situs Web UMSU.ac.id di Hack Retas Bajak paska Pembunuhan

Situs Web UMSU.ac.id di Hack

Berita Hari ini : Situs Web UMSU.ac.id di Hack Retas Bajak paska Pembunuhan

Sustergadget.com – Berita Hari ini : Situs Web UMSU.ac.id di Hack Retas Bajak paska Pembunuhan . setela situs kpai kena ambil alih , kini giliran situs resmi universitas Muhammadiyah Sumatera Utara kena hack , bukan maksud apa apa namun peretas kali ini justru berbela sungkawa terhadap tragedi pembunuhan Dosen oleh mahasiswa baru baru ini . dalam halaman situs umsu.ac.id terpampang sebuah gambar besar dengan ucapan sebagai berikut .

” Hardiknas Berdarah , Turut Berduka Cita :'( , [ pemulungelektronik@gmail.com ] ” . secara tampilan memang website umsu masih utuh seperti biasanya akan tetapi hanya terselipi sebuah wallpaper atau gambar dengan tulisan seperti diatas .

Selain di tambahi gambar atau slot ucapan bela sungkawa , defacer pun menambahkan musik play dalam website tersebut sehingga musik otomatis terdengar bila anda masuk ke website umsu.ac.id tersebut .

Baru baru ini memang di umsu terjadi tragedi berdarah pas tepat di hari pendidikan nasional , dimana seorang mahasiswa membubuh dosen nya dan menjadi sebuah tamparan keras dunia pendidikan di Indonesia .

Sedangkan aksi para hacker tersebut patut di acungi jempol ,pasalnya apabila digunakan dengan baik dan kerja sama dengan negara akan muncul pasukan cyber yang ajib uuntuk pertahanan dokumen penting negara RI .

Berita Hari ini : Situs Web UMSU.ac.id di Hack Retas Bajak paska Pembunuhan

Leave a Reply