Hasil Liga Europa Tadi Malam – Liverpool VS Villarreal Skor FT 3-0 ” Agregat 3-1 “

Hasil Liverpool vs villarreal
youtube

Hasil Liga Europa Tadi Malam – Liverpool VS Villarreal Skor FT 3-0 ” Agregat 3-1 “

SusterGadget.com – Hasil Liga Europa Tadi Malam – Liverpool VS Villarreal Skor FT 3-0 ” Agregat 3-1 “ . hasil Liverpool vs Villarreal liga europa tadi malam selesai dengan kedudukan mengejutkan The reds unggul telak 3 gol tanpa balas sehingga menang agg 3-1 di laga semifinal UEL 2016 . seperti yang kita tahu laga semifinal Liga Europa 2016 semalam memang Firminho dkk butuh banyak gol untuk menang .

Sebuah pertandingan yang sangat mnakjubkan ditampilkan anak asuj Jurgen klop didepan para fans mereka yang setia , bagaimana tidak , gol demi gol menjadi momen yang sangat dinantikan dan dirayakan dengan baik oleh suporter di Anfield .

Tiga gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Villarreal yang di leg pertama berhasil mengalahkan mereka 1-0 . tiga gol sangat bersih dan tak mampi disentuh dengan balasan satu kali pun oleh sang lawan . Villarreal pun mati kutu di Anfield .

Dengan demikian setelah sekian lama akhirnya Liverpool kembali ke panggung final meskipun bukan di Liga champions melainkan di level dibawahnya , Liga europa . sebuah pencapaian yang memang bagus mereka dapatkan bersama Jurgen Klopp sang pelatih anyar .

Hasil Liverpool vs Villarreal malam tadi skor 3-0 gol gol dihasilkan melalui : Bruno Soriano ( own gol ) , Daniel Sturridge dan Adam Lallana .

Hasil Liverpool VS Villarreal Liga europa tadi malam skor akhir 3-0 FT .

Leave a Reply