Spesifikasi Huawei Honor V8 ” Andalan Dual Camera “

Huawei Honor V8
androidpit.com

Spesifikasi Huawei Honor V8 ” Andalan Dual Camera “

SusterGadget.com – Spesifikasi Huawei Honor V8 ” Andalan Dual Camera “ . Beberapa waktu yang lalu telah terdengar tentang keluaran smartphone baru dari Huawei, yaitu Huawei P9. Saat ini Huawei kembali lagi dengan produk baru yang diprediksi akan mengguncang pasaran, namanya adalah Huawei Honor-V8.

Huawei Honor V8 ini telah mendapatkan sertifikasi regulasi China TENAA pada bulan lalu. Dengan keberhasilannya ini, memungkinkan para penggemar produk Huawei bisa melihat seperti apa sosok produk baru dari Huawei ini. Sebuah foto telah diluncurkan oleh badan regulasi China tersebut da memperlihatkan sisi belakang dari Huawei Honor-V8.

Pada foto terlihat bahwa kamera yang nantinya akan diusung oleh Huawei Honor V8 ada setup dual kamera. Kabarnya, masing-masing dari kamera tersebut dibekali dengan sensor 12MP dan akan memungkinkan untuk mengambil video 360 derajat atau satu putaran penuh.

Seperti produk sebelumnya, Huawei P9 juga membawa setup dual kamera dengan sensor kamera beresolusi 12MP, namun ada perbedaan signifikan antara keduanya. Kamera pada Huawei P9 mendapat campur tangan dari Leica, sedangkan untuk Huawei Honor V8 ini tidak.

Tak lupa ponsel ini juga punya kamera depan yang bisa diandalkan untuk melakukan video chatting dan selfie. Kamera depan yang dimiliki punya resolusi sebesar 8MP. Spek lain banyak yang sudah diketahui. Ponsel ini akan punya layar seluas 5,7 inci beresolusi 1440×2560. Dapur pacunya menggunakan chipset Kirin 950 dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 32GB. Baterai yang digunakan punya kapasitas 3.400 mAh. sumber

Leave a Reply