Video Gol Hasil Sriwijaya FC VS Madura United Skor 5-0 Youtube

video gol hasil Sriwijaya FC vs Madura United

Video Gol Hasil Sriwijaya FC VS Madura United Skor 5-0 Youtube

SusterGadget.com – Video Gol Hasil Sriwijaya fc VS Madura United Skor 5-0 Youtube . Hasil Sriwijaya Fc vs madura United selesai dengan hujan gol . hasil , skor SFC vs Madura United live Hari ini terbilang fantastis di babak pertama dan babak kedua . gol SFC dicetak oleh : Hilton 1, Kurniawan 1  , Yohanis Nabar 2 , Beto 1 .

Video Gol Sriwijaya fc VS Madura United Skor 5-0 hasil Youtube hari ini , pertandingan antara kedua kesebelasan menjadi laga pekan ketiga di ISC 2016 ini , kebetulan saat ini adalah kubu Laskar wong kito lah yang menjadi tuan rumah dalam menjamu Madura United yakni di stadion Jakabaring Palembang .

Bermain dikandang sendiri menjadi acuan anak asuh widodo cahyono putro untuk mengemas 3 poin penting guna dongkrak posisi klasemen , namun melawan MAdura united tentu nya bukan hal yang mudah untuk meraih kemenangan mudah .

Madura united termasuk dalam jajaran tim yang kini menjadi under dog bahkan bisa saja disebut tim elite dengan sejumlah nama pemain besar yang ada dalam sekuat tersebut sebut saja Fabiano , Engelberd dan Bayu Gatra .

Laga babak pertama muncul gol indah lewat kaki Hilton yang mengambil free kick tendangan bebas kaki kanan nya di sekitar menit 16 , manis dan cantik emmbuka kedudukan . keunggulan makin besar di menit 30an juga lewat set piece , namun bola tendangan bebas diselesaikan dengan shoot jarak dekat Ichsan kurniawan .

Tiga gol tambahan dicetak  melalui Yohanis Nabar dua goal dan ditutup dengan cplosan dai Beto Gonsalves di ujung laga .

Video Gol Hasil Sriwijaya fc VS Madura United Skor 5-0 Youtube :


Leave a Reply