Video Gol Hasil Persela VS Persipura Skor 0-1 Youtube Tadi malam

Video Gol Hasil Persela VS Persipura

Video Gol Hasil Persela VS Persipura Skor 0-1 Youtube Tadi malam

SusterGadget.com – Video Gol Hasil Persela VS Persipura Skor 0-1 Youtube Tadi malam . lagi dan lagi laskar Joko tingkir alami kekalahan di pertandingan ISC 2016 setelah pekan ini jumpa Persipura kalah dikandang sendiri skor 0-1 . video gol Persela vs Persipura Jayapura dapat disimak dibawah .

Persela lamongan vs Persipura Jayapura merupakan satu laga sisa di pekan ke 4 Indonesia Soccer Championship 2016 kali ini dengan main di awal pekan . kedua tim masih sama sama menghuni papan bawah klasemen sementara sampai pekan ke 3 sebelumnya .

POsisi klasemen kedua tim ini tak berjauhan hanya selisih 2 poin saja , tuan rumah persela lamongan ada pada posisi terendah dengan belum mendapatkan satu pun poin , sedangkan calon lawannya kali ini Persipura sudah punya dua poin yang tempatkan mereka di hunian nomor 15 dan paska kemenangan ini poin mutiara hitam menjadi 5 .

Persela lamongan sudah tampil 4 kali dan belum sama sekali merasakan kemenangan bahkan hasil seri sekalipun sehingga nol poin dari torehan mereka sejauh ini , tentunya ini menjadi tugas penting coach Persela Stefan Hansson.

Sebelum laga Dalam konferens pers ia menyatakan “Kami dalam kondisi siap tempur dan siap mengakhiri rentetan kekalahan yang kami derita di tiga laga pertama kami. Saya harap pemain dapat bermain dengan hati dan jiwa agar mampu memenangkan pertandingan.”

Kutipan juga hadir dari pelatih persipura Jafri Sastra yang nyatakan “Saya belum bisa memastikan apakah kami bisa turun dengan kekuatan penuh atau tidak. Pasalnya, saya masih menanti kondisi terakhir dari Pierre Paulin Bio yang tengah cedera dan pemain baru kami Thiago Fernandes. Di luar dari kondisi tersebut, kami datang ke Lamongan dengan target mencuri poin.” dikutip dari ISC 2016

Video Gol Hasil Persela VS Persipura Skor 0-1 Youtube Tadi malam :

Leave a Reply