Youtube Video Cuplikan Gol Hasil BAYERN MUNCHEN VS AC MILAN Skor Akhir 2-2 , Penalti 3-5 ICC 2016 Hari Ini / Sekarang

live streaming Bayern Munchen VS AC Milan

Youtube Video Cuplikan Gol Hasil BAYERN MUNCHEN VS AC MILAN Skor Akhir 2-2 , Penalti 3-5 ICC 2016 Hari Ini / Sekarang

SusterGadget.com – Youtube Video Cuplikan Gol Hasil BAYERN MUNCHEN VS AC MILAN Skor Akhir 2-2 , Penalti 3-5 ICC 2016 Hari Ini / Sekarang . ini dia liputan video cuplikan gol pertandingan antara bayer munchen vs Ac Milan tadi pagi . Simak dibawah yah gan untuk replay gol laga tersebut .

Live Streaming Bayern Munchen VS AC Milan , Youtube TV Online ICC 2016 Pagi hari Ini. Saksikan pertandingan seru antara dua tim elite eropa dalam laga International Champions Cup 2016 Bayern Munich VS MIlan via saluran Youtube yang kami pilihkan disini .

Live Streaming AC Milan VS bayern Munchen : Dua kelas berat Eropa akan bertemu di Piala Champions Internasional , Kamis , seperti Bayern Munich mengambil Milan di Soldier Field di Chicago .Pertandingan ini tidak ditayangkan secara langsung di TV Lokal .

Bayern telah menikmati awal yang tenang di bawah Carlo Ancelotti , dan menggebrak persiapan pra musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Manchester City di bawah kepengurusan mantan bos Pep Guardiola berdasarkan Erdal Ozturk dibelokkan mogok .

Sebuah sisi muda kemudian mengalahkan SV Lippstadt dalam pertandingan persahabatan yang dibayangi oleh penembakan tragis di Munich .

Bayern telah mengambil campuran pemuda dan pengalaman ke Amerika untuk bentrokan dengan Milan , Inter dan Real Madrid , dengan Franck Ribery 33 – tahun bernama dalam seleksi , dan ia memuji dampak yang Ancelotti telah di moralnya .

Bintang seperti Robert Lewandowski , Kingsley Coman dan Euro 2016 juara Renato Sanches telah diizinkan istirahat diperpanjang dan belum dipilih oleh Ancelotti untuk perjalanan ke Amerika Serikat , sementara Arjen Robben dan Diego Costa baik kehilangan karena cedera . Arturo Vidal , meskipun, telah dipilih meskipun keterlibatannya di Copa America .

Milan , sementara itu, akan menghadapi Liverpool dan Chelsea di AS setelah bentrokan mereka dengan Bayern , setelah memulai kampanye pra – musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Ligue 1 sisi Bordeaux berdasarkan dua gol Suso .

Raksasa Italia telah mengalami sesuatu jatuh dari kasih karunia dalam beberapa tahun terakhir dan finish ketujuh di Serie A di 2015-16 , mendorong perubahan pelatih dan penunjukan Vincenzo Montella .

Mantan bos Fiorentina dan Sampdoria melihat biaya barunya dalam aksi untuk pertama kalinya melawan pakaian Perancis , dan merasa puas dengan tampilan .

Live Streaming Bayern Munchen VS AC Milan Start pukul 08.30 WIB telah berakhir .

Video Gol Bayern Munchen VS AC Milan Skor 1-1 :

 

 

SHARE

Leave a Reply