LIVE SCORE Hasil Inter Milan VS Tottenham Hotspur SKOR AKHIR 1-6 FT : UJI COBA TAdi Malam

Hasil Inter Milan vs Tottenham

LIVE SCORE Hasil Inter Milan VS Tottenham Hotspur SKOR AKHIR 1-6 FT : UJI COBA TAdi Malam

Sustergadget.com – Hasil Inter Milan VS Tottenham Hotspur Skor akhir FT 1-6 , UJI COBA TAdi Malam . Hasil pertandingan uji coba tadi malam antara Inter vs Tottenham skor update ada disini . kedua kesebelasan tersebut berlaga dalam partai persahabatan saja bukan liga resmi ataupun cup .

Hasil Inter VS Tottenham : Pertandingan babak pertama belum ada 10 menit kubu Inter milan sudah kebobolan . Sebuah penalti didapatkan Spurs dan dieksekusi dengan baik oleh Harry Kane pada menit ke 5′ .

Inter milan membalasnya dimenit ke 24 melalui aksi dribble super kencang Ivan Perisic , sepakan keras nya menjadikan etugas papan skor harus merubah kedudukan menjadi 1-1 babak pertama .

Spurs kembali unggul denga gol dari Erik Lamella menit ke 40′ , sebuah umpan dari harry kane tak disiakan setelah mendapatkan ruang tembak . Dengan kaki kirinya ia lepaskan tembakan melengkung , skor 1-2 .

Tak perlu waktu lama untuk semakin meninggalkan jauh Inter milan , menit 57′ gol dari harry kane bawa Spurs menjauh skor 4-1 . Sepakan keras kaki kanan Harry kane tak mampu dicegah kiper Inter Milan .

Tottenham menjauh dengan gol ketiga , adalah Dele Alli pada menit ke 52′ selesaikan umpan dari rekannya dengan shoot cepat kelabuhi kiper Inter Milan . Skor 1-3 Spurs unggul jauh .

Kenapa ini dengan Inter Milan ? gol kembali tercipta via Vincent Janssen pada menit ke 65′ dengan kecepatannya kejar bola liar . Sebuah pelanggaran terjadi didepan area penalti Inter namun wasit putuskan play-on dan Vincent Janssen sukses selesaikan bola . Skor 1-5 .

Jika anda fans Inter Milan , saya harap tidak menyesal saksikan pertandingan tim kesayangan anda ini . Menit 77 lagi lagi timnya om Erick Tohir ini kemasukkan gol , kali ini lewat penyelesaian apik Shayon Harrison . skor 6-1 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut .

Hasil Tottenham VS Inter Skor update 6-1 , Inter milan perlu evaluasi lebih banyak sebelum terjun ke liga Italia sebentar lagi .

SHARE

Leave a Reply