Alcatel Tru Hadirkan Smartphone 4G Dengan Harga 300 Ribuan

Alcatel Tru
Image By : gsmarena.com

Alcatel Tru bisa juga dikatakan menjadi smartphone 4G LTE termurah saat ini. Operator prabayar dari Amerika serikat, MetroPCS, memberikan ponsel besutan vendor dari Prancis ini dengan harga yang sangat murah yaitu $29 atau sekitar Rp 300 ribu-an saja. Spesifikasi yang telah diusung oleh ponsel Alcatel Tru juga terbilang masih memadai buat kelas entry-level.

Alcatel Tru
Image By : gsmarena.com

Ponsel cerdas Alcatel Tru ini hadir menggunakan menggunakan layar sentuh ukuran 5 inci yang dibekali dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 199 piksel per inci. Alcatel Tru ini juga memakai sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini yang dibalut dengan antarmuka khas vendor Alcatel.

Spesifikasi kamera Alcatel Tru ini tidak terlalu spesial dengan mengandalkan kamera dengan resolusi hanya 5 megapiksel dengan fitur autofokus lengkap menggunakan LED flash serta didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 2000mAh.

Performa yang telah ditawarkan oleh smartphone Alcatel Tru ini mampu dikatakan baku pada kelasnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang juga telah dipadukan dengan memori RAM sebanyak 1GB serta didukung oleh pengolah grafis berasal Adreno 304, relatif standar buat smartphone kelas bawah.

Konektivitas pada Alcatel Tru ini juga dibilang relatif lengkap menggunakan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, serta port microUSB. Dan pada sektor memori, Alcatel Tru ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang telah didukung oleh hadirnya slot microSD untuk perluasan memori eksternal sampai 32GB buat menampung data pengguna.

SHARE

1 COMMENT

Leave a Reply