Jadwal Persib VS PBFC Resmi Ditunda Karena PON 2016

jadwal persib vs pbfc

Jadwal Persib VS PBFC Ditunda

SusterGadget.com – Jadwal Persib VS PBFC Resmi Ditunda Karena PON 2016 . Kabar gak enak datang dari penyelenggara Torabika Soccer Championship 2016 kepada Managemen Pusamania Borneo FC . PBFC mendapatkan surat pemberitahuan bahwa jadwal kontra Persib Bandung diundur menunggu selesai nya ajang PON Jabar 2016 . PON 2016 memang menggunakan dua stadion yang menjadi base Persib , Si Jalak Harupat dan GBLA .

Jadwal Persib ditunda menjadi sebuah masalah serius untuk Pusamania yang sudah dua kali ini mendapatkan keputusan kurang mengenakan dari GTS . Pertama , saat laga melawan Perseru Serui lalu PBFC kalah WO karena pihak PBFC menyatakan gak dapet tiket terbang ke papua . Sehingga laga batal namun 3 poin untuk Perseru Serui kala itu .

Kini keputusan pahit kembali mereka dapatkan saat scedul melawan Persib bandung , yang mana ini perihal PON yang “menggusur” Persib dari kandang nya . Sehingga penjadwalan ulang baru diketahui paska PON selesai .

Jadwal Persib batal sebenar nya diagendakan digelar akhir pekan ini , Sabtu 3 September 2016 dengan Persib sebagai tuan rumah nya . Namun kini semua tinggal catatan kemarin saja , nyatanya laga ditunda .

Kpastian tersebut semakin jelas dengan melihat situs indonesiansc.com yang pada pekan ke 18 ini tidak ada pertandingan antara Persib VS PBFC . Sebelumnya sempat terpampang scedul kedua kesebelasan tersebut namun bila di akses link nya not found .

Jadwal Persib VS PBFC resmi di tunda pada pekan ke 18 TSC 2016 pekan ibi m semoga kedua belah pihak suporter tetap aman terkendali .

SHARE

3 COMMENTS

  1. Kecewa pisan kuring jadwalna ditunda, paingan ditunguan teuuncul2, kalah muncul persija aduuuuuh hehehe

  2. Kecewa pisan kuring jadwalna ditunda, paingan ditunguan teuu muncul2, kalah muncul persija aduuuuuh hehehe
    Leave a Reply

Leave a Reply