Cara Mengoptimalkan Kinerja Android

Cara Mengoptimasi Kinerja Android
android, andro-id.heck.in

Cara Mengoptimalkan Kinerja Android. Sistem Android telah banyak digunakan oleh beberapa jenis tablet dan juga smartphone. Kita dapat melihat bahwa sistem oeprasi Android ini memiliki banyak kelebihan terutama dari sisi fitur yang ada pada jenis sistem operasi ini. Salah satu contohnya adalah terdapatnya fitur seperti GooglePlay yang dapat membantu kita untuk dapat mencari serta menginstall aplikasi terbaru. Sistem dari fitur GooglePlay ini terdapat di beberapa smartphone yang menggunakan sistem operasi Android.

Dengan melihat beberapa jenis aplikasi yang terdapat dalam smartphone android membuat kita terkadang sering menghadapi masalah terutama dari sisi kinerja sistem android ini. Tetapi hal menarik adalah kita dapat mencoba untuk dapat mengoptimalkan kinerja dari sistem Android ini. Kita dapat membaca beberapa hal berikut yang ada di bawah ini :

1.Mengurangi Jumlah Widget Yang Digunakan

Mengurangi Jumlah Widget Yang Digunakan. Saat kita sedang menggunakan smartphone Android kita maka ada baiknya kita dapat mencoba untuk dapat mengurangi widget yang digunakan. Jenis widget yang berlebihan akan dapat membuat kinerja sistem android dapat menjadi lebih lambat.

2.Menutup Aplikasi Yang Sedang Tidak Digunakan

Menutup Aplikasi yang sedang tidak digunakan. Kita juga dapat mencoba untuk dapat menutup aplikasi smartphone yang sedang tidak digunakan untuk dapat membantu kinerja smartphone agar dapat lebih optimal.

SHARE

Leave a Reply