Samsung Galaxy Folder 2 Flip Hadir Dengan Kamera Beresolusi 8 MP

Samsung Folder 2
Image By : gsmarena.com


Samsung Galaxy Folder 2 Flip Hadir Dengan Kamera Beresolusi 8 MP – Samsung baru saja menambahkan  Galaxy Folder 2 dengan daftar di situsnya. Smartphone ini seperti ponsel flip, dan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Sejauh ini, Galaxy Folder 2 telah terdaftar di situs Cina, di mana dia diharapkan untuk mulai dijual pertama.

Samsung Folder 2
Image By : gsmarena.com

Samsung Galaxy Folder 2 adalah penerus smartphone Galaxy Folder yang telah diluncurkan tahun lalu. Perangkat clamshell hanya terdaftar di situs web, dan harga dan ketersediaan masih belum diketahui. Galaxy Folder desain 2 olahraga mirip dengan pendahulunya, dengan beberapa perubahan di keypad dan pilihan silver metalik warna baru. Android ponsel flip tubuh logam, keypad fisik, dan kamera belakang 8-megapiksel dengan flash LED.

Adapun spesifikasi, Samsung Galaxy Folder 2 memiliki layar WVGA 3,8 inci (480×800 piksel). Hal ini didukung oleh 1.4GHz quad-core Snapdragon 425 SoC dan dipadukan dengan 2GB RAM. smartphone ini menawarkan 16GB penyimpanan built-in yang bisa diupgrade melalui slot kartu microSD (hingga 128GB).

Galaxy Folder 2 memiliki kamera 8-megapiksel belakang dengan LED flash dan f / 1.9 aperture. Dan untuk, kamera selfie 5-megapiksel dengan f / 1.9 aperture. Smartphone ini memiliki daya betray 1950mAh yang dinilai untuk memberikan hingga 318 jam waktu siaga. Ukuran smartphone ini 122×60.2×15.4mm, dan beratnya 160 gram. Untuk konektivitas smartphone ini 4G LTE, GPS, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan Bluetooth v4.2.

Saat ini, raksasa elektronik asal Korea Selatan terlibat dalam kontroversi disayangkan setelah banyak Samsung Galaxy Note 7 unit dilaporkan meledak. Samsung segera dihentikan penjualan di seluruh dunia, dan mengumumkan tawaran pertukaran juga. Perusahaan ini mengklaim bahwa kesalahan ada pada baterai SDI, tampaknya ditempatkan di sekitar 70 persen dari Samsung Galaxy Note 7 perangkat

SHARE

Leave a Reply