Live Score Hasil MANCHESTER UNITED VS ZORYA Skor Akhir 1-0 FT : Liga Europa 2016 Tadi Malam

Manchester United vs Zorya

Live Score Hasil Manchester United VS Zorya Luhansk Skor : Liga Europa 2016 Tadi Malam

SusterGAdget.com – Hasil Manchester United VS Zorya Luhansk , Live Skor akhir 1-0 Liga Europa 2016 Tadi Malam . Setelah liga champion spekan kedua telah selesai digelar kini saat nya ditutup pekan ini dengan Liga eropa . Satu diantara pertandingan akbar ada setan Merah MU yang menjamu Zorya tim asal Ukraina . Skor Manchester United vs Zorya 1-0 babak kedua .

Hasil MU VS Zorya . Pertandingan babak pertama berakhir tanpa adanya satupun gol baik untuk tuan rumah maupun tim tamu . Dibabak kedua barulah setan merah mampu membukan keunggulan nya .

Gol pemecah kebuntuan MU dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic menit 69′ dengan sundulan kepala nya . Bola liar hasil sepakan Rooney yang gak sempurna diburu Ibra dan sukses ia tanduk masuk skor 1-0 .

Siaran langsung pertandingan kedua klub ini bisa anda nikmati secara gratis di saluran SCTV mulai pukul 02.00 malam nanti . Selain tayang di SCTV juga tersedia di TV berbayar BEin Sport 1 .

Manchester United berangkat ke pekan kedua Liga Eruopa dengan kemenangan besar di liga Inggris . Melawan leicester City mereka hajar dengan kedudukan 4-1 sebuah kemenangan yang fantastis di musim ini bagi MU .

Dipekan pertama lalu MU kalah tipis dari Feyenoord di Liga europa dan harus mampu perbaiki catatan laga pekan ini . Itupun jika mereka ingin kuasai grup A yang sebenarnya cukup menengah persaingan nya .

Di grup ini ada MU , Feyenoord , Zorya dan Fenerbahce taktis hanya anak asuh Jose Mourinho yang merupakan pentolan di Grup A ini . Dengan unggul nama besar seharus nya bisa memotivasi kepercayaan diri para pemain setan merah ini .

Segi positif kembali ada di partai ini dengan digelar nya pertandingan di kandang MU , OLD Trafford . MAmpukah Mu memperbaiki catatan pertandingan mereka di Liga Europa setelah kalah pekan sebelumnya ? .

Hasil Manchester United VS Zorya Update Live skor 1-0 .

SHARE

Leave a Reply