Harga Samsung Z2 Tokopedia VS Dinomarket Beda Jauh Gan !!

Harga Samsung Z2 Tokopedia VS Dinomarket Beda Jauh Gan !!

Sustergadget.com – Harga Samsung Z2 Tokopedia VS Dinomarket Beda Jauh Gan !! . Samsung Galaxy Z2 memang merupakan smartphone terbaru yang di rilis Samsung sejak bulan lalu yakni di bulan September. Mengusung konsep yang ramah lingkungan dengan membandrol price yang tidak mahal, Samsung Galaxy Z2 di harapkan laris di pasaran.

Dan untuk cara Pre-Order Samsung Galaxy Z2 Yang Di Bandrol RP 899.000 Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa toko On line yang mulai menjual atau memasarkan produk Samsung tersebut. Adapun sejumlah toko OnLine yang menjual Samsung Galaxy Z2 adalah Tokopedia Dan Dinomarket . Untuk spec lengkap dari Samsung Galaxy Z2 bisa anda lihat di bawah ini.

Samsung galaxy Z2 ini sendiri nilai bagus terletak di bagian jaringan yang menggunakan 4G LTE serta sistem operasinya, Sebab Samsung Galaxy sendiri mempunyai proyek besar dengan menggunakan sistem Operasi Os Tizen v2.4. Sistem operasi yang pernah di garap bareng bersama Nokia memo ini kembali di teruskan oleh vendor asal Korea selatan ini setelah mangkrak beberapa tahun. Dan kali ini Samsung kembali mengadopsi sistem operasi tersebut dan Samsung Galaxy Z2 merupakan smartphone kedua yang menggunakan sistem operasi Os Tizen v2.4 setelah Samsung Galaxy Z1.

Menurut sumber GSMArena mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z2 ini mempunyai spec yang tidak begitu buruk, seperti spec di bagian layar sendiri sudah menggunakan ukuran layar seluas 4.0 inches (~59.5% screen-to-body ratio) yang mengusung resolusi sebesar 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density).

Sementara itu untuk spec ainnya yakni di bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Z2 ini sudah mengandalkan pada ukuran Chipset Spreadtrum SC9830, sitem operasi Tizen OS, v2.4, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2, MEMORY Card slot microSD, up to 200 GB, Internal 8 GB, Dan mengandalkan ukuran RAM sebesar 1GB.

Untuk sistem kameranya sendiri Samsung Galaxy Z2 sudah menggunakan ukuran 5MP lengkap dengan LED Flash, Auto Focus, untuk kamera belkangnya, sementara itu untuk ukuran kamera depan hanya menggunakan ukuran VGA, f/2.4 saja.

SHARE

5 COMMENTS

Leave a Reply