Hasil Vietnam VS Indonesia MAlam Ini Skor 2-2 ( AGG 3-4) : Live Score Semifinal Piala AFF 2016 ” Timnas Lolos ke Final “

vietnam vs indonesia
twitter.com/pssi__fai

Hasil Vietnam VS Indonesia MAlam Ini Skor 2-2 ( AGG 3-4) : Live Score Semifinal Piala AFF 2016 ” Timnas Lolos ke Final “

SusterGadget.com – Hasil Vietnam VS Indonesia MAlam Ini Skor 2-2 ( AGG 3-4) : Live Score Semifinal Piala AFF 2016 ” Timnas Lolos ke Final ” . Kini giliran timnas yang bertamu ke Vietnam dalam laga leg kedua nanti . Modal sudah cukup baik ketika main di kandang sendiri kemarin , berikut review nya .

Hasil Vietnam VS Indonesia . RCTI kembali menayangkan laga leg kedua dengan scedul laga digelar Rabu , 7/12 pada pukul 19.00 WIB malam hari . Layanan streaming juga bisa dinikmati pada link streaming RCTI pada saat laga berlangsung .

Laga leg pertama lalu main di kandang sendiri , Stadion Pakansari , skuat Alfred Rield mampu tunjukkan pejuangan yang bagus dan hasilkan dua gol . Dua gol Garuda masing masing dicetak oleh Hansamu dan Boaz .

Si Hansamu memang baru jalani debut ketika itu menggantikan bek lain yang absen , namun performa nya terbukti ciamik . Bahkan postur nya yang tinggi bisa dimanfaatkan dalam target bola mati . Terbukti header nya ketika itu mampu membuka skor manfaatkan bola dari tendangan sudut .

Kubu Vietnam sendiri tak kalah garang nya dengan mampu memasukkan satu gol tandang nya lewat titik putih . Sempat banyak yang heran dan prostes karena hadiah pinalti itu kontroversial dimata pemain Indonesia .

Meskipun hanya mencetak satu gol , para pemain Vietnam berhasil menguasai jalannya permainan . Hal tersebut patut diwaspadai ketika Indonesia bertamu ke Vietnam nanti nya .

Hasil Vietnam VS Indonesia , leg 2 Semifinal Piala AFF 2016 , Rabu 7 Desember 2016 live di RCTI . Streaming Disini .

Update !!! babak pertama sudah berjalan 15 menit akan tetapi masih 0-0 kedua tim masih berjuang buru gol . Vietnam gencar lakukan serangan ke Indonesia , wajar karena mereka tertinggal agregat gol 1-2 .

Pertandingan sudah berjalan 40 menit dengan kedudukan skor masih 0-0 , Vietnam Blingsatan buru gol namun masih buntu . Pertahanan Indonesia masih kokoh dipadukan dengan kemampuan Kiper , Kurnia Meiga yang terlihat onfire . Hingga paruh waktu Indonesia masih perawan tanpa kebobolan .

Babak kedua Indonesia cetak gol menit 54′ , krosing Boaz ke tengah coba dihalau kiper dan pemain yang malah blunder , bola meluncur ke mulut gawang di cocor makin keras oleh Lilipaly , skor 0-1 .

Wah Vietnam menyamakan kedudukan menit 83′ lewat settingan tendangan bebas , skor pun menjadi 1-1 . Golllllllllllllllll Vietnam membalikkan skor menjadi 2-1 di injury time lewat aksi tusukan pemainnya .

Diperpanjangan waktu Indonesia cetak gol lewat tendangan penalti Manahati sehingga kedudukan 2-2 indonesia menang agregat 4-3 hingga laga bubar .

SHARE

Leave a Reply