Bersama Telkomsel, Microsoft Resmi Jual Nokia XL di Tanah Air

Bersama Telkomsel, Microsoft Resmi Jual Nokia XL di Tanah Air
Bersama Telkomsel, Microsoft Resmi Jual Nokia XL di Tanah Air (foto: capitalfm)

RancahPost.com – Satu dari tiga handset Nokia bertenaga Android, Nokia XL kini telah resmi hadir di tanah air. Bukan hanya itu, handset Android berlayar 5 inci ini sudah mulai dijual dalam ajang Indonesia Cellular Show 2014.

Untuk mendongkrak penjualan pada acara tersebut, Nokia yang kini berada di bawah bendera Microsoft telah memberikan harga promo bagi peminat di Nusantara. Untuk setiap pembelian unit Nokia XL, pengguna bisa mendapatkan cashback sebesar Rp. 200.000, untuk konsumen yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BRI dan BNI. Dengan harga normal R.p 2.199.000.

Bukan hanya dengan pihak Bank, Divisi Devices & Services Nokia yang kini berubah menjadi Microsoft Devices bekerja sama dengan salah satu operator nasional, Telkomsel. Untuk setiap pembelian Nokia XL yang disertai paket data Nokia XL dari Telkomsel, pengguna bisa mendapatkan akses gratis BBM.

Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 20.000 untuk mengaktifkan paket ini, yang akan aktif selama 3 bulan. Dan dengan paket ini, pengguna akan mendapatkan 1,2 GB, 100 SMS, 100 menit panggilan suara dan free akses BBM untuk setiap bulannya.

Untuk Spesifikasi dari Nokia XL ini sendiri, ia dilengkapi dengan 5 inci layar IPS 480×800 piksel, dengan Qualcomm MSM8225 dual-core 1GHz sebagai prosesornya yang didampingi dengan 768MB RAM. Ia juga menyediakan 4GB memori internal yang didukung dengan slot microSD yang suport hingga 32GB.

Nokia XL ini juga dilengkapi dengan 5MP kamera belakang yang mendukung autofokus dan 2MP kamera depan. Selain itu, ia juga mendukung konektifitas Radio FM, Dual-SIM GSM 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, A-GPS.

Menjalankan OS Nokia X Software Platform 1.0 berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean, handset ini didukung 2.000mAh kapasitas Baterai.

SHARE

Leave a Reply