Hadir di Android Lebih Dulu, Update iHeartRadio Tinggalkan iOS

Hadir di Android Lebih Dulu, Update iHeartRadio Tinggalkan iOS
Hadir di Android Lebih Dulu, Update iHeartRadio Tinggalkan iOS (foto: engadget)

Sebuah update dari layanan radio streaming, iHeartRadio kini hinggap di Google Play Store. Hadir lebih dahulu di versi android-nya, Update kali ini membawa beragam fitur unggulan bersamanya.

Dilansir dari laman Phonearena, “For You” merupakan salah satunya. Fitur ini akan mengatur daftar stasiun yang anda sukai. Bagaimana ia mengaturnya? apakah menggunakan pilihan , acak? Tentu tidak. Fitur ini akan memeriksa genre favorit anda bersama dengan stasiun yang anda sering dengarkan, serta lagu-lagu yang pernah anda acungi jempol. Tampaknya fitur ini menggunakan beberapa algoritma yang berbeda dan menyatukannya.

Update ini juga membawa Player baru. Anda dapat mengubah dan mengaturnya melalui Setting> Player Dosplay. Pencarian-nya juga telah diperbaharui, sehingga pengguna dapat melakukan pencarian dengan lebih cepat. Pengaturan dayanya juga diperbarui. Versi terbaru ini menggunakan pengelolaan daya yang lebih baik, sehingga anda bisa lebih menghemat baterai dibandingkan saat menggunakan versi sebelumnya.

Update terbaru dari iHeartRadio ini sudah bisa anda dapatkan di Googe Play Store sekarang juga. Meskipun versi Androidnya datang lebih dulu, mereka menyatakan bahwa update untuk versi iOS juga akan segera hadir dalam beberapa minggu kedepan.

SHARE

Leave a Reply