Promosikan Passport, BlackBerry Rilis 12 Video Teaser

Promosikan Passport, BlackBerry Rilis 12 Video Teaser
BlackBerry Passport (foto: BlackBerry)

Saat ini, BlackBerry memang tengah gencar-gencarnya mempromosikan handset andalannya yang baru, apa lagi kalau bukan BlackBerry Passport. Handset satu ini memang merupakan kunci gerbang kebangkitan bagi BlackBerry. Dimana ia menanggung tanggung jawab dan harapan besar BlackBerry, untuk kembali bangkit.

Salah satu langkah yang diambil BlackBerry, untuk “memanjakan” anak emasnya ini adalah dengan merilis video promosi. Dan tidak main-main, dilansir laman Phonearena (26/09/2014), perusahaan asal Kanada ini merilis hingga 12 buah video promosi. Yang tentu saja, kesemua video tersebut, memamerkan isi dan kelebihan dari BlackBerry Passport ini.

Beberapa hal yang ditunjikan video tersebut diantaranya panduan tampilan perangkat, bagaimana mengambil foto, mengenai browser, BlackBerry Hub, BlackBerry Assistant, mengenai Docs to go, melakukan panggilan telepon, BlackBerry Blend, baterai, mengetik di keyboard, BBM Now, dan kalendar.

BlackBerry Passport ini sendiri dikatakan akan dibandrol dengan harga $ 600 untuk versi unlock-nya. Cukup terjangkau bukan?

SHARE

Leave a Reply