Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron Tampilkan Beberapa Produk Samsung

Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron Tampilkan Beberapa Produk Samsung
Samsung Nongol di Trailer The Avengers : Age of Ultron Terbaru (foto: collider)

Pada musim panas lalu, Samsung diketahui telah melakukan kesepakatan dengan Marvel, untuk menjalin kerja sama yang lebih solid. Lalu tak lama berselang, Marvel mengumumkan hasil kesepakatan tersebut. Raksasa komik asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa seluruh konten Komik Marvel Unliimited akan dapat diakses secara eksklusif oleh para pengguna Samsung Galaxy Tab.

Namun tampaknya kesepakatan tidak berakhir sampai disitu saja, melainkan justru meluas ke film terbaru Marvel, The Avengers: Age Of Ultron, yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Hal ini terlihat setelah Samsung merilis trailer lanjutan untuk film tersebut. Dan Pada trailer tersebut, tampak beberapa produk Samsung sempat muncul dan digunakan oleh para pahlawan bumi ini.

Tidak terlalu banyak adegan yang memunculkan konten Samsung pada trailer tersebut. Seperti dilansir laman SamMobile (14/11/2014), hanya ada dua adegan saja tepatnya, yang pertama ialah ketika Black Widow menggunakan tablet Samsung Galaxy Tab untuk mempelajari kekuatan Loki. Kemuadian yang kedua adalah munculnya Sasmung Store sebagai latar, ketika pertempuran tengah terjadi. Padahal faktanya, Samsung sama sekali tidak memiliki satupun toko ritel di AS, termasuk di New York, yang menjadi latar pada pertarungan tersebut.

Masih belum jelas apakah konten-konten dari produk Samsung ini akan tampil lebih banyak di film aslinya atau tidak. Namun tampaknya, konten dari Produk Sasmung ini tidak hanya hadir di film tersebut, melainkan juga pada film-film lain yang mungkin akan diproduksi Marvel nantinya. Beberapa pihak malah berpendapat bahwa konten Samsung ini juga akan nongol di serial TV-nya.

Entah benar atau tidak, kita lihat saja nanti. Dan jika anda penasaran dengan trailer tersebut, lihat saja langsung di bawah sini!

Leave a Reply