Game Populer Destiny Kini Bisa Dicoba Gratis

Game Populer Destiny Kini Bisa Dicoba Gratis
Game Destiny (foto: vrgamer)

Setelah melewati peluncuran gemilang dan sukses meraih lebih dari 3,5 juta player aktif tiap harinya, game populer Destiny akhirnya memberikan kejutan hangat bagi para penggemarnya, yang belum sempat menikmati game action super keren satu ini.

Dilasnir laman Engadget (20/11/2014), meski telah banyak gamer yang membeli game Desteny ini, masih banyak di luar sana para pengguna yang merasa ragu untuk memilikinya. Nah, untuk menghilangkan keraguan tersebut, pihak pengembang memutuskan untuk memberikan game ini dalam versi trial, sehingga mereka dapat mencobanya dan jika mereka benar-benar suka, takan ada penyesalan setelah membelinya.

Hal ini diumumkan melalui tweet di akun resmi PlayStation. Dan bukan hanya itu, ada satu lagi hal spesial dari versi trial ini. Yakni ketika kita memutuskan untuk membeli versi asli atau versi lengkap dari Destiny ini, maka semua pencapaian yang telah kita raih pada mode trialnya, akan turut dimasukan kedalam versi lengkapnya. Sehingga kita tidak perlu mengulang lagi game ini dari awal. Fitur ini bisa dikatakan spesial karena hanya ada pada versi trial saja, dan tidak tersedia bahkan untuk para alpha dan beta tester.

Namun ada satu hal lagi yang perlu anda perhatikan, sebelum anda mengeluarkan $ 60 uang anda untuk game ini. Yakni, pastikan bahwa hardisk pada konsol PlayStation 4 anda, masih memiliki ruang yang cukup besar. Karena game ini bisa menghabiskan tempat hingga 40GB.

Game Populer Destiny Kini Bisa Dicoba Gratis
Tweet dari @PlayStation (foto: Twitter)

SHARE

Leave a Reply