Kembali Bocor, Samsung Galaxy Tab S2 8 Inci Tampil dalam Foto

Kembali Bocor, Samsung Galaxy Tab S2 8 Inci Tampil dalam Foto
Samsung Galaxy Tab S2 8 (Foto: Samsung)

Dua buah gambar yang baru saja di temukan di Internet, diduga merupakan handset Samsung Galaxy Tab S2 8 inci. Gambar ini sendiri berasal dari situs Sertifikasi Telekomunikasi Taiwan.

Kehadiran dari dua gambar ini sekaligus memperkuat kebenaran dari gambar yang juga bocor minggu lalu. Dimana kedua gambar ini memiliki kemiripan yang cukup identik, dengan gambar yang muncul di TENAA Dan berdasarkan informasi yang tertera di TENAA, sang penerus daru Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini bakal membawa nomor model SM-T715.

Kembali Bocor, Samsung Galaxy Tab S2 8 Inci Tampil dalam FotoSelain dua gambar tersebut, sebelumnya juga sempat muncul desain diagram yang diduga merupakan desain dari handset ini.

Kembali Bocor, Samsung Galaxy Tab S2 8 Inci Tampil dalam Foto

Samsung Galaxy Tab S2 8 inci ini diharapkan akan hadir dengan spesifikasi berupa CPU Quad-core 1,9 GHz (Kemungkinan dengan chipset Exynos 7420), 3GB RAM, 16 GB ruang simpan internal dengan menjalankan Android v5.0 Lolipop sebagai platform utama. Handset ini memang akan hadir dengan layar 8 inci, dan diharapkan layar tersebut adalah layar Super AMOLED yang memiliki aspek rasio 4:3.

Meski masih belum jelas, namun beberapa pengguna mengaku berharap untuk menyertakan konektifitas LTE pada handset ini. Serta kamera utama berkekuatan 8 MP yang disertai kamera 2MP di bagian depan.

Leave a Reply