Inikah Wujud Asli Microsoft Lumia 950 XL?

Inikah Wujud Asli Microsoft Lumia 950 XL?
Inikah Wujud Asli Microsoft Lumia 950 XL? (Foto: Twitter)

Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL kabarnya akan resmi diluncurkan pada tanggal 6 Oktober. Terkini, akun pembocor @evleaks, telah mengungkap gambar wujud dari Lumia 950 XL, dimana menunjukkan dalam dua varian warna silver dan hitam.

Pada gambar bocoran yang beredar menampilkan bagian depan dan belakang Lumia 950 XL yang diduga merupakan gambar resmi dari handset. Perangkat sangat identik dengan gambar-gambar bocoran sebelumnya, dengan kamera belakang terlihat seperti yang diharapkan 20 MP PureView, tiga buah lampu flash LED, dan logo Windows di bawahnya. Sebuah tombol kamera khusus terlihat di sisi kanan handset, di samping tombol power dan volume.

Soal tampilan depan, Lumia 950 XL didominasi oleh layar selebar 5,7 inci, yang memiliki resolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Dan sebuah kamera selfie menghadap ke depan yang kemungkinan akan mengusung resolusi 5 megapiksel.

Sebagaimana dikabarkan, Microsoft Lumia 950 XL dibesut prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810. Termasuk kehadiran 3 GB RAM, 32 GB memori internal, dukungan slot kartu microSD, dukungan pengisian nirkabel, dan unit baterai 3000 mAh. Handset flagship anyar milik Microsoft ini juga dipastikan akan berjalan pada OS Windows 10 Mobile. Microsoft kemungkinan akan merilis kedua ponsel Lumia 950 dan Lumia 950 XL pada waktu yang bersamaan.

Leave a Reply