Samsung Galaxy A9 Muncul di AnTuTu dengan 3GB RAM

Samsung Galaxy A9 Muncul di AnTuTu dengan 3GB RAM
Samsung Galaxy Alpha (Foto: Softpedia)

Setelah kemunculan Samsung Galaxy A8 sebelumnya, kini giliran Samsung Galaxy A9 yang hadir untuk menambah jumlah koleksi ponsel premium milik Samsung. Ponsel ini memang sudah banyak dirumorkan sejak beberapa waktu lalu, namun untuk spesifikasinya sendiri, masih belum ada bocoran yang mengungkap detail yang cukup lengkap.

Bulan lalu juga sempat muncul sebuah bocoran dari GeekBench yang menunjukkan hasil benchmark ponsel ini. Pada bocoran tersebut, tampak jelas bahwa Samsung Galaxy A9 ini mendapatkan point yang cukup besar, bahkan melebihi handset OnePlus 2 dan HTC One M9 yang mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 SoC terbaru.

Dan kini, bocoran mengenai Samsung Galaxy A9 ini muncul di AnTuTu, dimana ponsel premium tersebut membawa nomor model SM-A9000. Dan seperti dugaan Anda, bocoran kali ini sempat mengungkap sejumlah spesifikasi inti dari ponsel ini.

Samsung Galaxy Alpha

Dinataranya adalah prosesor mobile 64-bit Qualcomm Snapdragon 620 dengan GPU Adreno 510, dukungan 3GB RAM dan memori internal dengan kapasitas mencapai 32GB. Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa ponsel ini akan menawarkan layar Full HD (1080 x 1920 piksel) dengan ukuran 5,5 inci dan ia juga dikatakan bakal berjalan dengan OS Android Lollipop.

Sejauh ini, masih belum diketahui, kapan ponsel garang ini akan dipublikasikan secara resmi. Namun ada kemungkinan, smartphone Samsung terbaru akan segera muncul sebelum akhir tahun ini.

Leave a Reply