Motorola Segera Kenalkan Droid Terbaru di Akhir Bulan Ini

Motorola Segera Kenalkan Droid Terbaru di Akhir Bulan Ini
Motorola Droid (Foto: Pocketnow)

Seri handset Droid dari Motorola memang merupakan salah satu lini handset yang paling digemari. Dan kini, Motorola bersama dengan Verizon dikabarkan berencana untuk mengumumkan ponsel baru, penerus dari lini handset tersebut.

Ponsel baru bertajuk Droid tersebut rencananya bakal diumumkan pada akhir bulan ini, tepat pada tanggal 27 Oktober 2015. Sesuai dengan tanggal yang tercantum pada undangan yang disebar Motorola pagi tadi.

Yap, tak lama lagi Motorola bakal menggelar sebuah acara penting di New York City, tepat pada siang hari pukul 11.00 waktu setempat, pada tanggal tersebut. Acara yang bakal digelar ini kemungkinan besar merupakan event dimana handset baru Droid akan dikenalkan.

Pada undangan tersebut, Motorola juga mencantumkan dua hal menarik. Pertama adalah kalimat “Everything you expect from a phone will change” yang artinya bahwa semua yang Anda harapkan dari sebuah smartphone akan berubah. kalimat tersebut seakan mengatakan bahwa Droid baru ini akan membawa perubahan di dunia smartphone itu sendiri.

Hal kedua adalah kata ‘DROIDs’ yang tidak diragukan lagi, menyiratkan bahwa Motorola akan mengumumkan lebih dari satu ponsel Droid pada acara tersebut. Sejauh ini, ponsel yang diprediksi bakal dikenalkan adalah Motorola Droid Turbo 2 yang mengusung nama Moto X Force di pasar global. Sementara perangkat kedua mungkin adalah Motorola Droid Maxx 2 yang dikenal sebagai Moto X Play di pasar global.

SHARE

Leave a Reply