Samsung Galaxy Note5 Hadirkan Varian Warna Baru, Silver Titanium dan Pink Gold

Samsung Galaxy Note5 Hadirkan Varian Warna Baru, Silver Titanium dan Pink Gold

Samsung Galaxy Note5, smartphone tablet yang telah resmi diluncurkan pada bulan Agustus lalu, kini hadir dalam dua varian warna baru, yaitu Silver Titanium dan Pink Gold. Namun sayangnya, kedua varian warna terbaru tersebut hanya akan tersedia di pasar negara asal perusahaan, Korea Selatan.

Kendati demikian, varian warna baru Galaxy Note5 Silver Titanium ini bukanlah sesuatu yang baru mengingat bahwa Samsung pernah memamerkan varian ini pada saat peluncuran smartphone di bulan Agustus silam. Meskipun pada kenyataannya varian warna anyar ini baru resmi diperkenalkan. Sementara itu, Samsung Galaxy Note5 warna Pink Gold bisa dikatakan varian yang benar-benar baru.

Samsung Galaxy Note5 Hadirkan Varian Warna Baru, Silver Titanium dan Pink GoldSaat ini, pabrikan gadget kenamaan Samsung belum juga memberikan kapan tepatnya tanggal peluncuran Note5 varian warna Silver Titanium, sementara model Pink Gold akan tersedia di Korea Selatan mulai 23 Oktober.

Menyoal harga, Samsung Galaxy Note5 varian warna Silver Platinum sendiri akan dibanderol sekitar ₩899.800 atau setara Rp10 jutaan untuk model 32GB, dan ₩965.800 atau sekitar Rp11,6 jutaan. Sedangkan untuk varian Pink Gold model 64GB akan dibanderol harga ₩965.800 atau setara dengan Rp11,6 jutaan (kurs saat ini).

Leave a Reply