Microsoft Lumia 550 Tampil Hebat dalam Video Teaser Ini

Microsoft Lumia 550 Tampil Hebat dalam Video Teaser Ini
Microsoft Lumia 550 (Foto: Microsoft)

Ponsel perdana Microssoft dengan Windows 10 telah resmi dirilis belum lama ini. Selain duo flagship Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL, perusahaan raksasa teknologi tersebut juga turut memperkenalkan ponsel Windows 10 pertama di kelas mid-range. Yakni Lumia 550.

Spesifikasi mempuni di kelas menengah dan harga yang terbilang cukup terjangkau menjadikan Lumia 550 ini tidak kalah menarik dari dua ponsel yang diumumkan bersamanya. Dukungan fitur lengkap dan layanan memuaskan dari Microsoft menjadikan ponsel ini pantas untuk diperhatikan.

Baru-baru ini, Microsoft juga tampaknya sangat ingin menunjukkan kehebatan dari ponsel Lumia 550 tersebut melalui sebuah video yang baru saja ia rilis. Pada video tersebut, detail dan fitur mempuni pada Lumia 550 ini ditampilkan. Dan tampak juga bahwa ponsel tersebut dibekali aplikasi Microsoft Offices yang akan memaksimalkan produktivitas pengguna.

Jika Anda ingin melihat seperti apa video tersebut, dapat Anda saksikan di bawah sini.

Microsoft Lumia 550 ini sendiri hadir dengan dibekali layar HD (720p) dengan ukuran 4,7 inci. Dapur pacu ponsel ini diisi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 berisi CPU quad-core 1,1 GHz dan 1GB RAM. Ponsel ini juga dibekali dengan memori internal 8GB berisi OS Windows 10 yang dapat diperluas kapasitasnya dengan slot microSD.

Ponsel ini juga menawarkan kamera utama 5MP dengan kamera depan 2MP. Ponsel ini sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAH sebagai sumber daya utama.

Ponsel Microsoft Lumia 550 ini ditawarkan dengan harga USD139 untuk model unlocked, dan akan tersedia mulai bulan Desember mendatang.

Leave a Reply