[VIDEO] Microsoft Lumia Phone X , cek disini penampakannya

Microsoft Ungkap Kehadiran Ponsel Baru, Lumia Phone X

Sustergadget.com – [VIDEO] Microsoft Lumia Phone X , cek disini penampakannya . Sebuah kabar mengejutkan baru saja tiba dari Microsoft. Perusahaan raksasa teknologi tersebut baru saja mengindikasikan kehadiran dari handset baru mereka yang dinamai Lumia Phone X.

Kehadiran ponsel ini sendiri diumumkan oleh pihak Microsoft secara tidak disengaja. Atau lebih tepatnya tidak langsung. Karena mereka hanya menuliskan ponsel dengan nama Lumia Phone X sebagai salah satu ponsel Windows 10 Microsoft yang akan mendukung fitur Continuum.

Dan sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai Lumia Phone X ini, baik namanya, spesifikasi, kehadiran atau apapun. Meski sebagian penggemar percaya bahwa Lumia Phone X yang dimaksud adalah handset Microsoft Surface Phone yang dulu sempat ramai dibicarakan. Dan sebagian lagi menolak hal tersebut, karena ponsel ini menyandang nama Lumia, (LUMIA phone X kan?)

Kembali ke pengumuman Microsoft. Kehadiran dari Lumia Phone X ini sendiri diungkap dalam sebuah video resmi yang baru saja diunggah oleh Microsoft China yang ditujukan untuk mempromosikan fitur baru bernama Continuum di handset Windows 10 berkelas high-end.

Pada video tersebut, fitur Continuum ini sendiri tampak begitu menggoda. Dimana ponsel high-end dengan Windows 10 bisa disulap jadi PC setelah dihubungkan dengan layar kedua seperti monitor PC atau TV LCD. Ada dua cara untuk menghubungkan ponsel dengan layar, mulai dari menggunakan kabel dan dock Continnuum, hingga menggunakan dock khusus untuk menghubungkan ponsel denngan layar secara nirkabel.

Kelebihan lain dari Contuinuum ini adalah fungsi PC yang tampil di layar dan fungsi ponsel tidak tercampur. Meski sedang mengerjakan tugas di mode PC Continuum, pengguna masih bisa menerima panggilan di ponsel, tanpa perlu mengganggu penampilan di mobitor atau TV. Jadi Anda bisa tetap bekerja sambil terus menelpon dengan satu handset saja.

Sementara untuk kehadiran dari Lumia Phone X sendiri, ponsel ini sejatinya tidak tampil di dalam video tersebut. Melainkan ditulis oleh Microsoft pada deskripsi video. Mereka mengatakan bahwa fitur Continuum ini bisa digunakan dalam 4 perangkat atau smartphone. Yakni Microsoft Lumia 950, Lumia 950 XL, Lumia Phone X dan Acer Jade Primo. Menarik bukan?

Berikut video yang ramai dibicarakan tersebut:

Namun sayangnya, meski sudah dipastikan akan hadir, handset misterius yang disebut sebagai Lumia Phone X ini tidak akan muncul dulu hingga tahun 2016 mendatang. Menyusul pernyataan Microsoft bahwa di tahun 2016 ini mereka hanya akan merilis satu ponsel baru saja, yakni Lumia 650.

Leave a Reply