Inilah Kebutuhan Utama Gamer Sejati! Kerja Keras, Disiplin dan Kartu Kredit

Inilah Kebutuhan Utama Gamer Sejati! Kerja Keras, Disiplin dan Kartu Kredit

Tidak sembarangan orang bisa dikatakan sebagai seorang Gamer, tidak peduli seberapa banyak game yang dimainkan dan berapa tinggi skor yang Anda raih. Gamer sejati adalah player yang selalu memainkan sebuah game sepenuh hatinya. Bermain maksimal dengan seluruh kemampuan yang Anda miliki.

Main game itu jangan main-main,” setidaknya itulah yang dikatakan oleh para gamer sejati. Namun sebenarnya, jadi gamer itu tidaklah mudah dan tentu butuh kerja keras. Adalah pemikiran yang salah jika mengatakan bahwa seorang gamer merupakan pemalas. Sejatinya, seorang pemalas tidak akan pernah bisa menjadi gamer, karena bermain game sendiri membutuhkan kerja keras dan keseriusan jika Anda ingin sukses.

Selain itu, bermain game juga butuh modal yang tentunya tidaklah sedikit. Mulai dari perangkat game seperti PC dan konsol game, hingga modal duit dari rekening bank hingga kartu kredit.  Semua itu tidak bisa diabaikan, karena ada beberapa game yang mewajibkan pemain untuk mendaftarkan kartu kredit dan rekening bank mereka. Baik untuk kebutuhan pembelian dalam game atau untuk menerima bayaran, karena beberapa gamer pro terkadang bisa ‘meng-uangkan’ harta mereka di dalam game ke dunia nyata layaknya Anda menukar dolar dengan rupiah.

Tidak jauh berbeda dengan meniti karir di bidang wirausaha, sebagai karyawan, pilot, polisi hingga artis. Menjadi seorang gamer juga membutuhkan kerja keras dan jam terbang yang tinggi. Butuh latihan yang serius hingga kemauan kuat untuk terus bermain dan menang. Nah hasilnya, tidak sedikit juga gamer Indnesia yang sukses di kancah Nasional dan Internasional. Bahkan bukan hanya dari kalangan kaum adam saja, para ladies juga kerap menjadi perhatian di dunia game nusantara. Seperti Nixia Monica Carolina misalnya, salah satu gamer wanita ternama Indonesia yang paras cantiknya kerap menghiasi majalah game dan dikabarkan memiliki pendapatan yang jauh melebihi gaji seorang menteri sekalipun.

Namun bukan hal mudah untuk memulainya. Sebelumnya kita harus memenuhi beberapa sarat terlebih dahulu. Seperti perangkat game misalnya. Komputer PC yang mumpuni dibutuhkan di sini, bukan hanya komputer biasa, namun dengan spesifikasi game yang akan bisa membuat Anda bermain game  dengan lancar. Selain itu, game juga harus dibeli, kecuali jika Anda ingin bermain game online yang memang gratis. Jika demikian, maka perlu dipikirkan pula sebuah koneksi internet mumpuni yang bisa mengatasi kebutuhan Anda.

Hal ini jelas tidaklah mudah. Diperlukan modal yang tidak sedikit. Namun demikian, jika Anda serius, tantangan tadi tidak akan terlalu sulit untuk dilewati.

Namun tidak dapat dipungkiri pula bahwa modal kini kembali jadi masalah. Keuangan tampaknya memang hambatan paling berat dalam hal apapun. Jika Anda serius dengan menjadikan gamer sebagai profesi, mungkin bukan hal yang bodoh untuk melakukan pinjaman ke bank atau koperasi untuk membeli sebuah komputer PC mumpuni. Tapi jika punya kartu kredit, mungkin malah akan lebih mudah. Dengan adanya bantuan dana dan layanan e-commerce yang memadai di Indonesia seperti saat ini, membangun sebuah PC mumpuni sekalipun bukanlah masalah. Karena layanan kartu kredit menyediakan tawaran cicilan 0% pada sejumlah e-commerce ternama di Indonesia yang menjalin kerja sama dengan penyedia kartu kredit dan pihak bank.

Disinilah hebatnya dan gokilnya memiliki kartu kredit. Setali tiga uang, sekali mendayung dua tuga pulau terlampaui. Inilah keuntungan dibalik keberuntungan. Dengan memiliki kartu kredit, Anda dapat memenuhi kedua syarat tadi sekaligus. Karena meski tidak ingin membeli perangkat dengan kartu kredit sekalipun, Anda tetap membutuhkannya. Jadi apa salahnya menggunakan layanan yang memang Akan Anda butuhkan sedari sekarang?

Pembelian item untuk menyaingi lawan bermain Anda, memperkuat skill dan kemampuan, membeli game, berlangganan layanan game yang notabennya dilakukan dengan online payment atau bahkan tidak jarang kita harus membayar ke perusahaan diluar Indonesia dengan mata uang dolar. Ketika itulah kartu kredit dibutuhkan, untuk memenuhi setiap biaya yang harus kita keluarkan sebagai seorang gamer dan atau untuk mendapatkan penghasilan sebagai gamer juga.

Lalu layanan kartu kredit seperti apakah yang sejatinya kita butuhkan? Banyak sebenarnya pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Namun kartu kredit bank BNI bisa dibilang salah satu yang terbaik. Jaringan yang luas dan pelayanan memuaskan mungkin bisa jadi bahan pertimbangan. Selain itu dukungan sejumlah toko online besar di Indonesia kerap kali membuat layanan kartu kredit BNI menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan bonus dan promo menarik.

Dan salah satu toko online yang bisa menjadi pilihan para pengguna kartu kredit BNI ini mungkin adalah Blibli.com, yang sering kali menawarkan promo dan diskon spesial bagi para pengguna kartu kredit BNI. Mulai dari produk pakaian, gadget hingga konsol game dan tidak terkecuali juga laptop gaming dan PC gaming dengan kemampuan selangit. Selain pilihan cicilan 0%, ada pula pilihan diskon dengan potongan harga yang cukup besar dan menarik tentunya.

Ingt, bermain game memang kerap kali bertujuan untuk refreshing kala pikiran mulai dilanda stress. Namun  bagi seorang gamer sejati, bermain game bukanlah main-main. Melainkan sebuah profesi, sebuah pencapaian, tujuan dan mungkin inilah yang disebut pekerjaan. Dan sebagaimana yang dikatakan para inpirator ternama yang sering muncul di TV, bahwa dalam bekerja, kita harus selalu total untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Jadi apa salahnya jika kita juga bermain game secara total? Toh inilah  pekerjaan seorang gamer. Bermain game dengan total, sepenuh hati dan sekuat tenaga.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa gamer bukanlah pemalas dan pemalas tidak akan bisa jadi gamer. Tidak berbeda dengan bidang militer, bermain game juga membutuhkan kerja keras, konsentrasi, kedisiplinan dalam berlatih, kecerdasan dalam memecahkan permasalahan, serta keteguhan hati dan kemampuan bersosialisasi.

SHARE

Leave a Reply